+ -

Pages

Senin, 05 Desember 2011

:)

saya koreksi lagi.
kamu gak aneh, kamu gak parah.saya yang parah hehe

saya tetap lanjutin hidup saya, dan kamu tetap benahi diri kamu. saya akan berusaha buat suasana senormal mungkin, seperti biasa. saya bisa jaga diri saya, saya bisa kontrol diri saya. emang bener gak ada yang bisa ngertiin kita, kecuali diri kita sendiri.

saya punya banyak cita cita, punya banyak mimpi untuk nanti bisa ngebahagiain keempat orangtua saya dan kesemua adik adik saya.  saya cucu paling tua, saya anak paling tua, walaupun saya wanita, saya harus bisa buat mereka semua bangga dengan kesuksesan saya nanti. nanti kalo saya punya anak, saya gak bakal biarin mereka gigit jari ngeliat anak orang lain punya mainan bagus hahaha, saya bakal berusaha lebih keras lagi dari ayah. menurut saya beliau orang tua terbaik, walaupun gak semua yang saya mau bisa dikabulkannya, tapi saya tau dalam hati kecilnya beliau ingin sekali mengabulkan semuaaa apa yang saya butuhkan.

saya baru ingat kalo sekarang saya anak mereka semata wayang, adik laki laki saya udah gak ada, otomatis semuanya dilimpahkan ke saya, gak ada tempat berbagi susah senang lagi. saya harus berusaha bangkit sendiri. padahal adik saya pekerja keras, dia bisa semuanya, dia mirip sekali dengan ayah saya, gak pernah pilih pilih pekerjaan. bengkel dia bisa, elektronik dia bisa, ngobatin orang juga bisa. hahaha

rasanya pagi ini menyesal sekali gak ngampus, walaupun saya gak yakin dosennya datang. paling gak saya bisa datang matkul eko indo nanti sore. saya tetap semangat belajar kok :D
5 Catatan...: Desember 2011 saya koreksi lagi. kamu gak aneh, kamu gak parah.saya yang parah hehe saya tetap lanjutin hidup saya, dan kamu tetap benahi diri kamu....

Tonight, you belong to me :)

Yaaah saya rasa semakin malam saya semakin membaik setelah mati matian cari cara biar gak diam bengong, akhirnya saya buka youtube, dan keywordnya gak jauh jauh dari.. prisa hehe

oke, tadi abis liat lagu lagu yang di cover sama prisa, saya liat satu video yang baguuuuuuus banget, disitu dia nyanyi bareng max, anjing kesayangannya prisa sama abinara, yayangnya prisa. and you know, prisa tetap dengan cute nya meluk gitar kesayangan :)

mau liat videonya, nih nih ..



I know (I know)

You belong to somebody new

But Tonight you belong to me
Although (although) we're apart
Your part of my heart
And tonight you belong to me

Way down by the stream
How sweet it will seem
Once more just to dream
In the moonlight
My honey I know (I know)
With the dawn that you will be gone
But tonight you belong to me

Way down, way down along the stream
How very, very sweet it will seem
Once more just to dream
In the silvery moonlight
My honey, I know (I know)
With the dawn that you will be gone
But tonight you belong to me
Just to little old me


bagus kan? bagus dooong :D lumayan ngehibur aku, sambil ikutan nyanyi juga. rasanya ploooong banget. soalnya tadi  aku ngolesin fresh care di pundak, leher sama pinggang, hahaha ah udah ah, aku mau liat liat video yang lain lagi. kalo ada yang oke, nanti aku posting lagi. byeee :*
5 Catatan...: Desember 2011 Yaaah saya rasa semakin malam saya semakin membaik setelah mati matian cari cara biar gak diam bengong, akhirnya saya buka youtube, dan keyw...

Minggu, 04 Desember 2011

kamu sukses :)

tadi waktu buka twitter gak sengaja baca twitnya alit, bunyinya gini ..
"Sukses itu bukan dilihat dari kemampuanmu menyenangkan orang dengan uang. tapi seberapa besar kamu bisa menginspirasi orang untuk berbuat baik"
kamu tau?kamu udah jadi orang yang sukses, kamu udah bisa menginspirasi aku untuk jadi orang yang lebih rajin, lebih semangat. kamu sukses :)
5 Catatan...: Desember 2011 tadi waktu buka twitter gak sengaja baca twitnya alit, bunyinya gini .. "Sukses itu bukan dilihat dari kemampuanmu menyenangkan orang...

sekarang ...

sekarang, posisi saya sama kayak beberapa bulan yang lalu, duduk manis di atas genteng. banyak angin segar disini, otak saya lebih fresh. hati saya udah gak seperih tadi. alangkah menyedihkannya karna keadaan seperti ini pun saya cuma bisa berbagi disini, dengan benda mati, dengan orang yang diam diam membaca tanpa berkomentar. saya tidak punya teman baik?mungkin. atau mungkin saya tidak percaya dengan orang lain, itu lebih tepat.

sekarang, saya lagi dengerin lagunya prisa.

hahaha, prisaaaaa. eh dulu kalo saya lagi kritis kayak gini saya suka dengerin lagu mocca 'on the night like this' , posisinya juga masih sama kayak sekarang. cuma tempat sama lagunya aja yang udah beda hehe.

sekarang, saya lagi nyoba ikhlas, mungkin saya dikutuk gak bisa pacaran lebih dari seminggu. buktinya 'easy come easy go' gak berlaku untuk saya. bahkan seseorang yang baru saja lepas dari saya itu adalah orang yang udah saya kenal kurang lebih setahun. saya ikuti dia, saya pelajari semua tentangnya, saya pahami dan coba saya terima. buktinya? diapun juga bisa lepas dari saya :)

sekarang, bulan dilangit cuma setengah. bintang dilangit gak bisa saya hitung dengan jari. suasana komplek rumah saya sunyi sepi, adik sepupu saya lagi duduk diruang baca (saya denger senandung kecilnya dari sini, kemudian mengintip kedalam). saya ngeliat kucing lagi jalan di atap sekolah dasar di deket rumah saya. saya lihat lampu jalan yang remang, saya bisa liat tower pemancar tvri dari sini, saya lihat tanaman dirumah saya diam gak ada yang berani gerak (sebenernya ini semua gak penting).

sekarang, saya ingiiin sekali berbicara dengannya. ingin sekali, ingin sekali minta dia untuk melupakan perkataannya yang tadi dia ucapkan, dan semuanya kembali normal seperti biasa. saya ingin dia tetap bersama saya, saya gakmau ini kejadian lagi, dari awal saya udah bilang kalo saya takut pisah. saya gak papa digelitik tiap hari, saya ngalah :'(

sekarang, saya harus lebih lama lagi diatas sini, saya harus lebih lama lagi menghirup udara segar, saya harus lebih lama lagi sampai airmata saya memutuskan untuk berhenti terus terusan ngalir dipipi indah saya. saya gakmau pipi saya berjerawat, saya gak bisa bersihin jerawat di pipi saya :'(

sekarang, saya sedang menebak nebak mimpi apa yang akan datang nanti sewaktu saya tidur. apa masih mimpi yang sama seperti malam kemarin. mimpiin kamu.

sekarang, saya ngebayangin gimana keadaan saya besok, bangun tidur, ke kampus, ketemu orang banyak, ketemu temen temen. bahkan besok mau keluar kamar pun saya gak sanggup. gimana mau beraktivitas  :'(

sekarang, saya hanya bisa tertawa atas ketololan saya. dari awal kenapa saya harus percaya semuanya. saya gak bisa nyalahin siapa siapa. saya juga sempat bahagia beberapa jam yang lalu :)

sekarang, saya ingin sekali ambil handphone. trus kirim sms ke hape kamu, minta kamu cabut ucapan kamu. tapi .. apa itu harus saya lakuin?apa itu berhasil?apa saya harus bertingkah bodoh lagi?dan ..

sekarang, saya sudah mengetiknya dan siap menekan tombol send. dan 'klik' sending message, delivered. dan saya gak tau, apa saya mengharapkan apa dari ini, rasanya tidak ingin ada sms masuk, tapi saya ingin dengar penjelasan lebih lanjut.

sekarang, saya tambah kacau. saya harus turun dari genteng, saya harus masuk kamar, saya harus tenang. harus.


5 Catatan...: Desember 2011 sekarang,  posisi saya sama kayak beberapa bulan yang lalu, duduk manis di atas genteng. banyak angin segar disini, otak saya lebih fresh. ...

Someone Like You~



"Someone Like You"
I heard that you're settled down
That you found a girl and you're married now.
I heard that your dreams came true.
Guess she gave you things I didn't give to you.

Old friend, why are you so shy?
Ain't like you to hold back or hide from the light.

I hate to turn up out of the blue uninvited
But I couldn't stay away, I couldn't fight it.
I had hoped you'd see my face and that you'd be reminded
That for me it isn't over.

Never mind, I'll find someone like you
I wish nothing but the best for you too
Don't forget me, I beg
I remember you said,
"Sometimes it lasts in love but sometimes it hurts instead,
Sometimes it lasts in love but sometimes it hurts instead,"
Yeah.

You know how the time flies
Only yesterday was the time of our lives
We were born and raised
In a summer haze
Bound by the surprise of our glory days

I hate to turn up out of the blue uninvited
But I couldn't stay away, I couldn't fight it.
I had hoped you'd see my face and that you'd be reminded
That for me it isn't over.

Never mind, I'll find someone like you
I wish nothing but the best for you too
Don't forget me, I beg
I remember you said,
"Sometimes it lasts in love but sometimes it hurts instead."

Nothing compares
No worries or cares
Regrets and mistakes
They are memories made.
Who would have known how bittersweet this would taste?

Never mind, I'll find someone like you
I wish nothing but the best for you
Don't forget me, I beg
I remember you said,
"Sometimes it lasts in love but sometimes it hurts instead."

Never mind, I'll find someone like you
I wish nothing but the best for you too
Don't forget me, I beg
I remember you said,
"Sometimes it lasts in love but sometimes it hurts instead,
Sometimes it lasts in love but sometimes it hurts instead.






Ps : makasih buat referensi lagunya. kayaknya bakal masuk playlist selain lagu lagunya prisa. haha
5 Catatan...: Desember 2011 "Someone Like You" I heard that you're settled down That you found a girl and you're married now. I heard tha...

salah jalan? tersesat?

aku tidak bisa membedakan antara tersesat dengan salah jalan .. atau memang sebenarnya keduanya sama saja?


tersesat adalah ketika seseorang memilih jalan yang salah, dan sebaliknya salah jalan mengakibatkan seseorang tersesat. kesimpulannya?


seseorang tidak akan tersesat apabila dia memilih jalan yang benar. dan pertanyaannya adalah apa saya ini berada di jalan yang salah sehingga hati saya mengatakan bahwa saya sedang tersesat. atau itu karna ketakutan hati saya saja karna memang perjalanan ini tidak berujung atau mungkin belum berujung. sehingga hati saya mulai merasa salah jalan dan tersesat.


saya belum jauh melangkah, kalaupun saya mau. saya bisa melangkah balik lagi ke jalan utama. tapi saya masih ingin meneruskan perjalanan ini sampai saya menemukan ujungnya. tapi biarlah saya mencoba percaya pada naluri saya untuk tetap melangkah sampai akhir. mungkin saya temukan dunia berbeda di ujung sana :)
5 Catatan...: Desember 2011 aku tidak bisa membedakan antara tersesat dengan salah jalan .. atau memang sebenarnya keduanya sama saja? tersesat adalah ketika seseora...
< >