+ -

Pages

Senin, 05 Desember 2011

:)

saya koreksi lagi.
kamu gak aneh, kamu gak parah.saya yang parah hehe

saya tetap lanjutin hidup saya, dan kamu tetap benahi diri kamu. saya akan berusaha buat suasana senormal mungkin, seperti biasa. saya bisa jaga diri saya, saya bisa kontrol diri saya. emang bener gak ada yang bisa ngertiin kita, kecuali diri kita sendiri.

saya punya banyak cita cita, punya banyak mimpi untuk nanti bisa ngebahagiain keempat orangtua saya dan kesemua adik adik saya.  saya cucu paling tua, saya anak paling tua, walaupun saya wanita, saya harus bisa buat mereka semua bangga dengan kesuksesan saya nanti. nanti kalo saya punya anak, saya gak bakal biarin mereka gigit jari ngeliat anak orang lain punya mainan bagus hahaha, saya bakal berusaha lebih keras lagi dari ayah. menurut saya beliau orang tua terbaik, walaupun gak semua yang saya mau bisa dikabulkannya, tapi saya tau dalam hati kecilnya beliau ingin sekali mengabulkan semuaaa apa yang saya butuhkan.

saya baru ingat kalo sekarang saya anak mereka semata wayang, adik laki laki saya udah gak ada, otomatis semuanya dilimpahkan ke saya, gak ada tempat berbagi susah senang lagi. saya harus berusaha bangkit sendiri. padahal adik saya pekerja keras, dia bisa semuanya, dia mirip sekali dengan ayah saya, gak pernah pilih pilih pekerjaan. bengkel dia bisa, elektronik dia bisa, ngobatin orang juga bisa. hahaha

rasanya pagi ini menyesal sekali gak ngampus, walaupun saya gak yakin dosennya datang. paling gak saya bisa datang matkul eko indo nanti sore. saya tetap semangat belajar kok :D
5 Catatan...: :) saya koreksi lagi. kamu gak aneh, kamu gak parah.saya yang parah hehe saya tetap lanjutin hidup saya, dan kamu tetap benahi diri kamu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >