+ -

Pages

Minggu, 04 Desember 2011

salah jalan? tersesat?

aku tidak bisa membedakan antara tersesat dengan salah jalan .. atau memang sebenarnya keduanya sama saja?


tersesat adalah ketika seseorang memilih jalan yang salah, dan sebaliknya salah jalan mengakibatkan seseorang tersesat. kesimpulannya?


seseorang tidak akan tersesat apabila dia memilih jalan yang benar. dan pertanyaannya adalah apa saya ini berada di jalan yang salah sehingga hati saya mengatakan bahwa saya sedang tersesat. atau itu karna ketakutan hati saya saja karna memang perjalanan ini tidak berujung atau mungkin belum berujung. sehingga hati saya mulai merasa salah jalan dan tersesat.


saya belum jauh melangkah, kalaupun saya mau. saya bisa melangkah balik lagi ke jalan utama. tapi saya masih ingin meneruskan perjalanan ini sampai saya menemukan ujungnya. tapi biarlah saya mencoba percaya pada naluri saya untuk tetap melangkah sampai akhir. mungkin saya temukan dunia berbeda di ujung sana :)
5 Catatan...: salah jalan? tersesat? aku tidak bisa membedakan antara tersesat dengan salah jalan .. atau memang sebenarnya keduanya sama saja? tersesat adalah ketika seseora...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >