+ -

Pages

Minggu, 04 Desember 2011

sekarang ...

sekarang, posisi saya sama kayak beberapa bulan yang lalu, duduk manis di atas genteng. banyak angin segar disini, otak saya lebih fresh. hati saya udah gak seperih tadi. alangkah menyedihkannya karna keadaan seperti ini pun saya cuma bisa berbagi disini, dengan benda mati, dengan orang yang diam diam membaca tanpa berkomentar. saya tidak punya teman baik?mungkin. atau mungkin saya tidak percaya dengan orang lain, itu lebih tepat.

sekarang, saya lagi dengerin lagunya prisa.

hahaha, prisaaaaa. eh dulu kalo saya lagi kritis kayak gini saya suka dengerin lagu mocca 'on the night like this' , posisinya juga masih sama kayak sekarang. cuma tempat sama lagunya aja yang udah beda hehe.

sekarang, saya lagi nyoba ikhlas, mungkin saya dikutuk gak bisa pacaran lebih dari seminggu. buktinya 'easy come easy go' gak berlaku untuk saya. bahkan seseorang yang baru saja lepas dari saya itu adalah orang yang udah saya kenal kurang lebih setahun. saya ikuti dia, saya pelajari semua tentangnya, saya pahami dan coba saya terima. buktinya? diapun juga bisa lepas dari saya :)

sekarang, bulan dilangit cuma setengah. bintang dilangit gak bisa saya hitung dengan jari. suasana komplek rumah saya sunyi sepi, adik sepupu saya lagi duduk diruang baca (saya denger senandung kecilnya dari sini, kemudian mengintip kedalam). saya ngeliat kucing lagi jalan di atap sekolah dasar di deket rumah saya. saya lihat lampu jalan yang remang, saya bisa liat tower pemancar tvri dari sini, saya lihat tanaman dirumah saya diam gak ada yang berani gerak (sebenernya ini semua gak penting).

sekarang, saya ingiiin sekali berbicara dengannya. ingin sekali, ingin sekali minta dia untuk melupakan perkataannya yang tadi dia ucapkan, dan semuanya kembali normal seperti biasa. saya ingin dia tetap bersama saya, saya gakmau ini kejadian lagi, dari awal saya udah bilang kalo saya takut pisah. saya gak papa digelitik tiap hari, saya ngalah :'(

sekarang, saya harus lebih lama lagi diatas sini, saya harus lebih lama lagi menghirup udara segar, saya harus lebih lama lagi sampai airmata saya memutuskan untuk berhenti terus terusan ngalir dipipi indah saya. saya gakmau pipi saya berjerawat, saya gak bisa bersihin jerawat di pipi saya :'(

sekarang, saya sedang menebak nebak mimpi apa yang akan datang nanti sewaktu saya tidur. apa masih mimpi yang sama seperti malam kemarin. mimpiin kamu.

sekarang, saya ngebayangin gimana keadaan saya besok, bangun tidur, ke kampus, ketemu orang banyak, ketemu temen temen. bahkan besok mau keluar kamar pun saya gak sanggup. gimana mau beraktivitas  :'(

sekarang, saya hanya bisa tertawa atas ketololan saya. dari awal kenapa saya harus percaya semuanya. saya gak bisa nyalahin siapa siapa. saya juga sempat bahagia beberapa jam yang lalu :)

sekarang, saya ingin sekali ambil handphone. trus kirim sms ke hape kamu, minta kamu cabut ucapan kamu. tapi .. apa itu harus saya lakuin?apa itu berhasil?apa saya harus bertingkah bodoh lagi?dan ..

sekarang, saya sudah mengetiknya dan siap menekan tombol send. dan 'klik' sending message, delivered. dan saya gak tau, apa saya mengharapkan apa dari ini, rasanya tidak ingin ada sms masuk, tapi saya ingin dengar penjelasan lebih lanjut.

sekarang, saya tambah kacau. saya harus turun dari genteng, saya harus masuk kamar, saya harus tenang. harus.


5 Catatan...: sekarang ... sekarang,  posisi saya sama kayak beberapa bulan yang lalu, duduk manis di atas genteng. banyak angin segar disini, otak saya lebih fresh. ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >