+ -

Pages

Senin, 05 Desember 2011

Tonight, you belong to me :)

Yaaah saya rasa semakin malam saya semakin membaik setelah mati matian cari cara biar gak diam bengong, akhirnya saya buka youtube, dan keywordnya gak jauh jauh dari.. prisa hehe

oke, tadi abis liat lagu lagu yang di cover sama prisa, saya liat satu video yang baguuuuuuus banget, disitu dia nyanyi bareng max, anjing kesayangannya prisa sama abinara, yayangnya prisa. and you know, prisa tetap dengan cute nya meluk gitar kesayangan :)

mau liat videonya, nih nih ..



I know (I know)

You belong to somebody new

But Tonight you belong to me
Although (although) we're apart
Your part of my heart
And tonight you belong to me

Way down by the stream
How sweet it will seem
Once more just to dream
In the moonlight
My honey I know (I know)
With the dawn that you will be gone
But tonight you belong to me

Way down, way down along the stream
How very, very sweet it will seem
Once more just to dream
In the silvery moonlight
My honey, I know (I know)
With the dawn that you will be gone
But tonight you belong to me
Just to little old me


bagus kan? bagus dooong :D lumayan ngehibur aku, sambil ikutan nyanyi juga. rasanya ploooong banget. soalnya tadi  aku ngolesin fresh care di pundak, leher sama pinggang, hahaha ah udah ah, aku mau liat liat video yang lain lagi. kalo ada yang oke, nanti aku posting lagi. byeee :*
5 Catatan...: Tonight, you belong to me :) Yaaah saya rasa semakin malam saya semakin membaik setelah mati matian cari cara biar gak diam bengong, akhirnya saya buka youtube, dan keyw...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >