+ -

Pages

Selasa, 31 Januari 2012

#19 Parfum Baru

Hai parfum baruku,

aku suka baumu, wanginya lembut. semoga cocok ya sama bau badanku. aku suka beraktivitas diluar ruangan jadi lebih mudah berkeringat. semoga kamu tidak gampang hilang ya :)
5 Catatan...: Januari 2012 Hai parfum baruku, aku suka baumu, wanginya lembut. semoga cocok ya sama bau badanku. aku suka beraktivitas diluar ruangan jadi lebih muda...

Minggu, 29 Januari 2012

#17 mungkin aku tidak takut

kepada yang sms barusan,

mungkin kamu gak tau sebesar apa harapan yang aku gantungin sama kamu, seserius apa kata kata yang aku ucapin ke kamu, sedalem apa rasanya sewaktu aku ucapin kata kata itu, semanis apa rasa yang sebenernya kalo kamu mau resapin semuanya. walaupun menurut kamu tingkah laku aku gak bener bener mencerminkan seperti itu.

banyak hal manis, yang dalem yang bisa aku temuin disetiap obrolan kita dulu lewat facebook yang masih tersisa di jendela obrolan. setahun yang orang orang kira kita bersahabat tetapi sebenernya kita dalam masa pendekatan. mungkin orang orang sadar, tapi gak terlalu menggubrisnya.

semuanya terasa sewaktu sepi mulai datang. ya, seperti sekarang ini. aku gak takut sendirian (sebenarnya bisa jadi iya, hanya saja aku yang tak mengakuinya). disaat seperti ini, semuanya bikin aku rindu. sama ayah, sama ibu, sama almarhum adik, terlebih lagi sama kamu.

salam sayang untuk kamu, sayang sesayang sayangnya,
dan salam rindu untuk ayah ibu dan almarhum adik, salam rindu serindu rindunya :)
5 Catatan...: Januari 2012 kepada yang sms barusan, mungkin kamu gak tau sebesar apa harapan yang aku gantungin sama kamu, seserius apa kata kata yang aku ucapin ke k...

#16 kesempatan

Hai, selamat pagi.



kali ini saya kasih kesempatan sekali lagi untuk diri saya sendiri. 

kalau emang saya gak bisa ngerasain gairah itu kembali,

mohon maaf saya harus ucapkan selamat tinggal untuk kamera saya tersayang.




terimakasih, selamat pagi :)
5 Catatan...: Januari 2012 Hai, selamat pagi. kali ini saya kasih kesempatan sekali lagi untuk diri saya sendiri.  kalau emang saya gak bisa ngerasain gairah itu...

#15

ah, kenapa saya baru diijinkan mempelajari ini semua sekarang?kenapa gak dari dulu pada saat waktunya emang tepat. kenapa baru sekarang? saya terlalu tua untuk itu semua. kenapa semua yang saya suka, sesuatu yang saya cinta baru sekarang saya bebas mencintainya, kenapa tidak dari dulu saya diperbolehkan mengenalnya. 

sakit sekali rasanya menemukan diri saya sekarang tidak bisa apa apa. mungkin sepelenya, ketika saya sibuk mengagumi suara petikan gitar kemudian teringat kembali sewaktu dulu ibu tiri saya melarang saya untuk bermain gitar, padahal saya sangat sangat menyukainya. itu cuma contoh kecil dari banyak hobi yang saya punya dan kemudian mati, serta harus saya kubur dalam dalam. 

Tuhan, kalo besok saya mati. apa saya bisa puas dengan hidup saya?
5 Catatan...: Januari 2012 ah, kenapa saya baru diijinkan mempelajari ini semua sekarang?kenapa gak dari dulu pada saat waktunya emang tepat. kenapa baru sekarang? say...

Selasa, 24 Januari 2012

#12 Hai :)

Hai beb, kalo kamu sudah tidak merasa nyaman atau tertindas sewaktu bersama aku. kamu tinggalin aja aku, aku tidak akan protes. kamu jangan mau rugi hati dan fikiran. karna aku maunya kamu nyaman dan tenang ketika sedang bersama aku. bukan terus-terusan pusing mikirin tingkah laku aku. bukan itu yang aku mau, sama sekali bukan. 

aku ngerti ketika kamu mengkhawatirkan aku, mungkin cara kamu yang membentak dan curiga setiap saat itu membuat aku merasa jadi orang yang tidak pantas untuk dipercaya lagi. tapi apabila kamu menganggap ada yang perlu kamu pertahankan dari diri aku, dan mau memperbaikinya, saya senang sekali. nanti bisa kita bicarakan baik baik. 

aku harap kamu baca ini dengan kepala dingin. bukan kamu yang sedang meledak ledak, terima kasih :)
5 Catatan...: Januari 2012 Hai beb, kalo kamu sudah tidak merasa nyaman atau tertindas sewaktu bersama aku. kamu tinggalin aja aku, aku tidak akan protes. kamu jangan...

Senin, 23 Januari 2012

#10 surat untuk "John"

Hai John, malam ini aku ga sengaja denger suara kamu. baguuus sekali, aku langsung suka :)

Jadi namamu John Legend? nama yang bagus. sebelumnya aku juga pernah suka dengan suara lelaki bernama John, namanya John Lennon dan John Mayer. suara mereka pun bagus sepertimu, mereka juga tak kalah romantis darimu. tapi tentu saja kalian punya kelebihan masing masing. kalian punya karakter dari diri kalian masing masing yang bisa membuat aku dan beribu wanita lain menyukai kalian, bahkan lelakipun menyukai (nada yang diciptakan oleh) kalian.

baiklah john, semoga nanti kita dipertemukan. karna aku sebentar lagi hendak menuju tempat tidur. sampai ketemu (di dalam mimpi) ya John.

Goodnite :*
5 Catatan...: Januari 2012 Hai John, malam ini aku ga sengaja denger suara kamu. baguuus sekali, aku langsung suka :) Jadi namamu John Legend? nama yang bagus. sebelu...

Minggu, 22 Januari 2012

#9 surat untuk prakash


Hai adikku, bagaimana kabarmu disurga? kakakmu ini rindu sekali padamu. tidak ada lagi yang membuatku menjerit jerit marah dirumah kecuali kamu, tidak ada lagi candaan menyebalkanmu, tidak ada lagi kamu yang selalu memuji aku sebagai kakak paling cantik sedunia. aku rindu semuanya dik :')

oh iya, apakah sudah kau baca catatan dari teman temanmu? ya, mereka semua juga merindukanmu sayang. mereka rindu senyummu, mereka rindu tawa renyahmu, mereka rindu dengan kamu yang gampang bersahabat. ah, kamu memang selalu begitu, membuat semua orang terindu-rindu padamu :')

ini aku baca catatan temanmu difacebook untukmu, sekalian saja aku tulis disini. biar kamu tau :)

hm masi ingat waktu lulusan maren kamu masi ikut dgn kami,ikut pawai diacara kelulusan rmbongan m,ipah,
bahkan bajumu pun kau coret'2,,,pdahl kmu tu ade klsku,tanpa mnaruh rasa heran padamu ,masi ingat bgaimana tawamu yg lepas,bgaimana tingkahmu yg slalu m'buat temanmu tertawa,,waktu it jg,kau minta sbanyak mungkin foto'2 dgn kami ,.meski ku agak heran knapa dia brtingkah sperti orang yg mau pergi jauh saja,hm
stlah beberapa hari  kau  brtanya  masi kan foto'2   kmarin tu mbk ipah?,dan ku mnjawb masi adalah kas ga bkal kuhapus,dan kau pun meminta tuk dikirim khp mu,dan q slalu bilang ya nanti jha lah q kan ga kmana'2 kas?
tanpa kusadari trnyata it ad lah knagan trakhir darimu,karna kau kini pergi mninggalkan kami,,kau pergi mniggalkan kenagan'2 indah brsama sobat'2mu .
ooh ya ku jga masi ingat bagaimana dulu kau bawa motorku buat race di gor,tmpat nongkrongmu,kau tu orang prtama yg bawa motrku buat race,,
tak ada yg mngira kau pergi scepat ini,
diumur mu yg bgitu muda,,
hm slalu ku ingat kalau prakas itu adalah laki'2 yg tidak sombong & tidak angkuh,
murah senyum,yg slalu tegar,dan gak cengeng,,,.....
walau umurnya masi muda tp pmikiran nya sangat dewasa.

hm khilangan sosok spertimu  sulit buat ditrima,tp
lg'2 ku ingat bahwa dunia ini ad yg memiliki,,kita hanya titipan saja.
jadi law swaktu'2 kta diambil dgn yg mmiliki kita,maka ihklaslah yg perlu kita lakukan,,
karna dgn ihklas kuyakin prakas pasti bahagia disana.
q yakin orang baik kyag prakas tu pasti bnyak yg doain,
hm kmi kan slalu berdoa dan kan slalu mengenangmu,meski kau tlah tiada tp kau kan slalu dihati kami....... Prakas smoga  kau tenang  dan slalu tersenyum disana.......
KAMI SEMUA SAYANG KAMU PRAKAS DWI PEDI...

itu yang kutemukan difacebook temanmu, lengkap dengan semua foto fotomu bersama mereka. semua fotomu tersenyum riang. semuanya membuatku rindu. bisakah kau temui aku apabila nanti kamu diijinkan bermain sesekali ke bumi? empat mata saja, aku tak akan mengajak siapa siapa, aku ingin mendengar ceritamu seberapa indah surga itu :)

sudah dulu ya dik, kakak harus tidur. besok kakak harus bangun pagi, mau belanja kepasar untuk stock makanan di kosan kakak hehe. selamat malam sayang :)

peluk dan cium,

kakakmu
5 Catatan...: Januari 2012 Hai adikku, bagaimana kabarmu disurga? kakakmu ini rindu sekali padamu. tidak ada lagi yang membuatku menjerit jerit marah dirumah kecuali ...

Sabtu, 21 Januari 2012

#8 semoga tak bimbang lagi

hai juga hati yang paling dalam,

kau tadi bertanya, cinta itu sebenernya menyenangkan atau menenangkan? kau tak perlu bingung dan bimbang. walaupun tidak selalu menyenangkan, cinta pasti selalu menenangkan. jika tidak bisa lagi saling menenangkan, mungkin cinta itu telah pergi, atau mungkin yang dirasakan itu bukan cinta.

ttd

aku
5 Catatan...: Januari 2012 hai juga hati yang paling dalam, kau tadi bertanya, cinta itu sebenernya menyenangkan atau menenangkan? kau tak perlu bingung dan bimbang. ...

Jumat, 20 Januari 2012

#7 teruntuk rasa cemburu

teruntuk kau,
sang cemburu ..

hai cemburu, seharusnya hari ini aku mengirimkan surat kaleng pada seseorang yang kucintai diam diam. tapi sayangnya aku sedang tidak mencintai diam diam, lalu kuputuskan untuk  mengirimkan suepucuk surat untukmu. selama ini aku bingung hendak berbicara denganmu dengan media apa, maka kali ini mumpung aku diberikan kesempatan untuk berkirim surat untuk siapa saja, anggap saja surat ini surat cinta dari pengagum sifatmu :)

sifatmu kadang menyebalkan, tiap kau datang kau hanya akan menimbulkan keributan antara aku dan teman spesialku. kau buat aku kesal padanya, kau buat ia marah padaku. kau buat api besar ditengah tengah kami. yang akhirnya membuat kami tak bertegur sapa. membuatku harus mengeluarkan airmata sebanyak rasa kesal yang aku rasa.

tapi, aku kagum.. dibalik semua rasa yang hampir semuanya bersifat negatif itu muncul rasa bernama rindu. ya, rindu. aku tlah lama mengenal rasa rindu. aku sering merasakannya ketika aku jauh dari orangtua, keluara dan teman temanku. tapi aku baru mengenal kau saat aku mengenal lelaki spesial yang kini telah bersamaku.

aku memang kesal, ia memang marah. tapi seiring airmata bercucuran, seiring otak mencerna masalah yang terjadi. tak lain tak bukan, ternyata kau hanya utusan dari rasa rindu,  dimana kau di beri tugas yang mulia dan istimewa oleh rindu untuk membuat aku dan dia sadar akan adanya kau, walaupun sebenarnya kau hanya seorang budak dari sebuah rasa rindu. mungkin kalau kau tidak ada, aku dan dia pun tidak akan menjadi kami ^^

maka dari itu, terimalah surat ini dengan sukacita, karna sekarang aku sudah bisa maklum dengan sifatmu yang menyebalkan itu. setidaknya sekarang kau telah punya pengagum  :)

peluk cium, 

pengagum mu
5 Catatan...: Januari 2012 teruntuk kau, sang cemburu .. hai cemburu, seharusnya hari ini aku mengirimkan surat kaleng pada seseorang yang kucintai diam diam. tapi s...

Kamis, 19 Januari 2012

Tekhnologi Dalam Pendidikan


1. Teknologi Dalam Pendidikan
Berdasarkan beberapa pendapat, pemakalah menyimpulkan Teknologi merupakan penerapan (aplikasi) dari sains yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan manusia dan mempercepat pencapaian tujuan dari setiap kegiatan yang akan dilakukan. Sedangkan pendidikan dapat diartikan secara sempit (formal) maupun luas (formal maupun nonformal). Dalam hal ini pendidikan diartikan secara alternatif sebagai usaha sadar yang dilakukan oleh keluarga, masyarakat dan pemerintah melalui kegiatan bimbingan, pengajaran, dan atau latihan yang berlangsung di sekolah dan di luar sekolah sepanjang hayat untuk mempersiapkan peserta didik agar dapat memainkan peranan dalam berbagai lingkungan hidup secara tepat di masa yang akan datang.
Teknologi dalam pendidikan mencakup setiap kemungkinan sarana (alat) yang dapat digunakan untuk menyajikan informasi dalam pendidikan dan latihan. Ellington (1989) menyatakan bahwa teknologi dalam pendidikan pada dasarnya adalah apa yang oleh teknologi pendidikan dipopulerkan dengan nama alat bantu pandang dengar (audiovisual aid). Selanjutnya dikembangkan dalam pembelajaran untuk pencapaian tujuan pembelajaran tertentu. Teknologi dalam pendidikan merupakan perpaduan Aspek Teoritis Dalam Pendidikan, Aspek Perangkat Keras (komponen yang saling bergantung tetapi tidak berbeda satu sama lainnya) dan Aspek Perangakat Lunak (berkenaan dengan benda yang dipakai pada perangkat keras).

2. Pemanfaatan Teknologi Dalam Pendidikan
Pengguanaan teknologi telah berjalan lama sesuai perkembangan dan aspeknya. Eric Hasby membagi revolusi dalam pendidikan menjadi 4, yaitu: Pertama, saat masyarakat mendiferensiasikan peranan orang dewasa, Kedua, digunakannya tulisan sebagai sarana pendidikan, Ketiga, ditemukannya mesin cetak dan Keempat, penggunaan teknologi canggih sebagai perkembangan bidang elektronik. Dari apa yang dialami ternyata bahwa terdapat hubungan timbal balik antara teknologi dan pendidikan, hal ini lebih terkhusus lagi dengan teknologi komunikasi.
Kecenderungan pendidikan yang dikaitkan dengan perkembangan teknologi komunikasi dikemukakan Miarso dan Iskandar (1974) sebagai berikut :
a. Kecenderungan pendidikan sepanjang jaga
b.  Pendidikan gerak cepat tetapi tepat
c. Pendidikan yang mudah dicerna dan diresapi
d.  Pendidikan yang memikat hati
e.  Penyebaran pusat pendidikan
f.  Pendidikan mustari (tepat pada saat penyampaiannya)
g.  Pendidikan yang murah

Kegunaan teknologi dalam pendidikan dinyatakan Komisi Instruksional AS, sebagai berikut :
a.  meningkatkan produktivitas pendidikan
b. memungkinkan pendidikan individual
c. memberikan dasar yang lebih ilmiah terhadap pengajaran
d. lebih memantapkan pengajaran
e. memungkinkan belajar seketika
f. memungkinkan penyajian pendidikan lebih luias dan merata

Agar penggunaan teknologi dalam pendidikan tepat sasaran, maka pengelola pendidikan harus mengetahui klasifikasi teknologi dalam pendidikan, di antaranya : teknologi tingkat rendah, media audiovisual, format komputer, telekomunikasi dan teknologi lunak.
3. Implementasi Teknologi Dalam Pendidikan
Implementasi teknologi dalam pendidikan dapat dilihat pada sektor berikut:
a. Pendidikan Dasar dan Menengah, teknologi diharapkan mempengaruhi peningkatan motivasi, menguatkan pengajaran, meningkatkan lingkungan psikologi di dalam kelas
b. Pendidikan Tinggi, penggunanan teknologi dimaksudkan untuk merangsang dan memotivasi mahasiswa dalam mengembangkan intelektualnya sehingga dapat mengembangkan penelitian dan pengembangan ilmu baik teoretis maupun terapan
c. Belajar Jarak Jauh, menyediakan media perantara antara pelajar dan lembaga pendidikannya
d. Pendidikan Luar Biasa, berfungsi sebagai alat bantu bagi anak-anak yang menglami kelainan
e. Pendidikan dan Latihan, berpengaruh langsung terhadap persiapan tenaga kerja yang semakin kompleks untuk menghasilkan tenaga terampil
f. Dalam Pendidikan Matematika, hal ini berkaitan dengan program-program yang telah disiapkan, alat peraga dan penyelesaian soal-soal
g. Dalam Pendidikan Sains, beruapa aplikasi program komputer dan sistem pemodelan
h. Dalam Pendidikan Bahasa, berkaitan dengan penulisan, mendengarkan, telekomunikasi dan lainnya.

Simpulan
Teknologi dalam pendidikan merupakan bagian dari konsep teknologi pendidikan berupa media untuk memperlancar kegiatan instruksional. Potensi penggunaan teknologi dalam pendidikan berkaitan dengan usaha peningkatan produktivitas pendidikan, memungkinkan pendidikan bersifat individual, cepat dan lainnya. Implementasi teknologi dalam pendidikan hendaknya selektif sesuai konteks sesuai karakteristik si belajar dan tingkat kognitifnya. 




sumber : http://vandha.wordpress.com/2008/06/22/pemanfaatan-teknologi-dalam-pendidikan
5 Catatan...: Januari 2012 1. Teknologi Dalam Pendidikan Berdasarkan beberapa pendapat, pemakalah menyimpulkan Teknologi merupakan penerapan (aplikasi) dari sains y...

#6 Surat Untuk Peri Penjaga

Hai ..
Salam manis untukmu, peri penjaga :)

Apa kabarmu peri? bagaimana pekerjaanmu hari ini? bagaimana kabar "hatiku yang separuh itu"? baik-baik saja kan? apa ada yang melukainya hari ini? ah.. maaf aku banyak tanya, aku sungguh benar benar ingin tau :p

Sebelumnya terimakasih ya.. kamu sangat berjasa. terimakasih sudah membantu menjaga "hatiku yang separuh itu". Oh ya, bisakah malam ini aku minta bantuanmu lagi? tolong bantu aku, jangan sampai malam ini ia terlelap dalam gelap, karna "hatiku yang separuh itu" takut kegelapan. selain itu ia juga takut kesunyian, tolong kau senandungkan lagu terindah yang kau tau agar ia tak merasa sunyi, agar ia bisa tertidur pulas malam ini, agar esok ia bisa bangun dipagi hari dengan senyum dibibir manisnya. aku tak ingin mukanya berkerut seperti jeruk sisa timbangan saat aku harus bertemu dengan "hatiku yang separuh itu" esok hari.

Hari ini cukup itu saja pintaku, aku harap kamu tidak bosan membantuku menjaga "hatiku yang separuh itu". terimakasih lagi ya peri penjaga. senang bisa berkirim surat denganmu malam ini :)


 Peluk Hangat
-D-
5 Catatan...: Januari 2012 Hai .. Salam manis untukmu, peri penjaga :) Apa kabarmu peri? b agaimana pekerjaanmu hari ini? b agaimana kabar "hatiku yang separuh i...

Rabu, 18 Januari 2012

#5 untukmu, ku ucapkan terima kasih.

Kepada kamu ..


yang mencoba mendekatiku.
yang juga coba kudekati.
yang mengenalkanku pada #30harimenulissuratcinta.

yang membuatku ketagihan menceritakan semua yang aku rasakan.
yang membuatku semangat untuk bersahabat dengan kata-kata.
yang membuatku merasa selalu baik.

yang kemudian aku sakiti, tanpa sengaja.
yang kemudian sibuk dengan dunia masing masing.
yang kemudian tidak lagi bertegur sapa.
yang kemudian membuatku kehilangan selera untuk menulis.
yang kemudian membuatku merasa jadi orang tidak baik.

yang akhirnya memaafkanku.
yang akhirnya kembali bertegur sapa.
yang akhirnya sibuk dalam satu dunia..
yang akhirnya berdekatan tapi tidak bersama.
yang akhirnya menjadikanku kembali seperti biasa

terimakasih untuk pelajaran dan motivasinya untuk setahun belakangan ini, maaf untuk sebelum- sebelumnya, aku janji hal yang pernah terjadi padamu tak akan kuulangi lagi dilain hari dan dilain hati :)
5 Catatan...: Januari 2012 Kepada kamu .. yang mencoba mendekatiku. yang juga coba kudekati. yang mengenalkanku pada #30harimenulissuratcinta. yang membuatku k...

Selasa, 17 Januari 2012

#4 Bermula dari sini

Bermula dari twitter.. mengikuti setiap kicauanmu, kemudian ingin tau lebih jauh tentang tulisanmu.  kemudian saya cari blog-mu.. saya baca satu persatu, menambah kekaguman saya. 

dengan sedikit peringatan "blog ini mengandung bir" yang memang membuat saya mabuk dan ketagihan untuk membacanya terus menerus. setiap tulisan yang kau buat selalu seperti yang ada dipikiran saya. hanya saja terlalu rumit untuk dirangkai dalam sebuah cerita. pernah terpikir apa sebenarnya kau bisa membaca pikiran saya.

andai saja tulisan saya seindah tulisanmu Theoresia Rumthe ..

@perempuansore
5 Catatan...: Januari 2012 Bermula dari twitter.. mengikuti setiap kicauanmu, kemudian ingin tau lebih jauh tentang tulisanmu.  kemudian saya cari blog-mu.. saya baca ...

Senin, 16 Januari 2012

#3 :)

I just want to remind you that i love you, my w
5 Catatan...: Januari 2012 I just want to remind you that i love you, my w ♥

Minggu, 15 Januari 2012

#2 kekasih yang sudah resmi

Untuk kamu, kekasih tidak yang sudah resmi.

kamu tau tidak? disetiap saya merasa kesal, sedih dan putus asa dengan masalah yang datang diantara kita. saya mencoba membuka kembali semua sms termanis yang pernah kamu kirim ke saya, semua hal hal negatif terhapuskan, ego pun hilang. yang ada hanya rasa rindu ingin merasakannya kembali. membuat saya tidak betah untuk marah berlarut larut padamu. itulah alasan saya untuk tidak menghapus apapun tentang kamu. 

maaf kalau mungkin saya pernah berbohong, saya pernah menghindar, saya pernah menoreh luka. saya janji tidak mengulangi itu untuk selanjutnya. maaf juga kalau saya tidak berani mengungkapkan ini secara lisan. saya tidak ingin terdengar gombal dan kosong. yang saya inginkan, selalu ada 'saling' disetiap hal yang kita jalani.
saya minta, jangan pernah bosan untuk terus bisa mempertahankannya :)

                                                                                                                 Dini.
5 Catatan...: Januari 2012 Untuk kamu, kekasih tidak yang sudah resmi. kamu tau tidak? disetiap saya merasa kesal, sedih dan putus asa dengan masalah yang datang ...

yang tidak tuntas

"Cinta yang tidak tuntas itu tidak akan pernah padam.."
saya mengutipnya dari tweet teman saya. semua orang pasti pernah merasakan cinta yang tidak tuntas. cinta yang dimaksud adalah dimana kita mencintai orang namun tidak berjalan ketahap lebih, tidak sampai akhir ataupun berakhir. cinta yang dimaksud hanya menggantung di udara, tidak pasti akan jatuh kebumi atau terbang ke angkasa. cinta yang dimaksud hanya berani datang tanpa berani menyelesaikan semuanya dengan bijaksana. beda halnya apabila cinta yang pernah kita jalani sampai kita akhirnya merasa cocok atau tidak.

mungkin tidak itu hanya karna rasa penasaran? bisa jadi. masihkah dibilang cinta apabila lebih mengarah ke rasa ingin-tahuan kita terhadap seseorang yang membuat kita jatuh cinta?saya tidak tau. 


dan kamu, cinta yang tidak tuntas. biarpun saya setuju dengan quote itu. tapi saya sudah punya penyelesaian untuk semua itu. saya punya dia. cinta yang 'insyaallah' terakhir untuk saya :)
5 Catatan...: Januari 2012 "Cinta yang tidak tuntas itu tidak akan pernah padam.." saya mengutipnya dari tweet teman saya. semua orang pasti pernah merasa...

Senin, 09 Januari 2012

i'll always you forever ~ Prisa

Kusesali semua khilafku
Yang dulu pernah menuntutmu tuk sempurna
Betapa bodohnya diriku karna ku tak sadar
Bahwa kau memang sudah sempurna..

Di hari ulang tahunmu
Kuberikan hadiah kesukaanmu..
Nyalakan lilinnya dan matikan lampunya..
Masihkah kau ingat waktu itu..


Haruskah ku sesali semua.. 
harusnya tidak terlalu manis seperti ini..

Terima kasih.. 
Untuk semua cintanya, semua tawanya.. 
Dan mohon maaf, untuk air matanya..

Ku baca lagi kartu ucapanmu.. yang kau beri tanggal 14 Februari
Berulang kali kubaca kalimat terakhirnya..
Kau tulis "I'll always love you forever"
5 Catatan...: Januari 2012 Kusesali semua khilafku Yang dulu pernah menuntutmu tuk sempurna Betapa bodohnya diriku karna ku tak sadar Bahwa kau memang sudah sempurna.....

Minggu, 08 Januari 2012

Rabu, 04 Januari 2012

aku pernah merasakannya, rasanya bahagia sekali. ingin mengulanginya lagi, kalau saja bisa ...
5 Catatan...: Januari 2012 aku pernah merasakannya, rasanya bahagia sekali. ingin mengulanginya lagi, kalau saja bisa ...

Minggu, 01 Januari 2012

Still Life


5 Catatan...: Januari 2012

Happy New Year 2012




Malam tahun baru gak seindah kembang api nya ..
Selamat tahun baru beb (っ˘з(´⌣`)
5 Catatan...: Januari 2012 Malam tahun baru gak seindah kembang api nya .. Selamat tahun baru beb  (っ˘з(´⌣`) ♥
< >