+ -

Pages

Minggu, 29 Januari 2012

#15

ah, kenapa saya baru diijinkan mempelajari ini semua sekarang?kenapa gak dari dulu pada saat waktunya emang tepat. kenapa baru sekarang? saya terlalu tua untuk itu semua. kenapa semua yang saya suka, sesuatu yang saya cinta baru sekarang saya bebas mencintainya, kenapa tidak dari dulu saya diperbolehkan mengenalnya. 

sakit sekali rasanya menemukan diri saya sekarang tidak bisa apa apa. mungkin sepelenya, ketika saya sibuk mengagumi suara petikan gitar kemudian teringat kembali sewaktu dulu ibu tiri saya melarang saya untuk bermain gitar, padahal saya sangat sangat menyukainya. itu cuma contoh kecil dari banyak hobi yang saya punya dan kemudian mati, serta harus saya kubur dalam dalam. 

Tuhan, kalo besok saya mati. apa saya bisa puas dengan hidup saya?
5 Catatan...: #15 ah, kenapa saya baru diijinkan mempelajari ini semua sekarang?kenapa gak dari dulu pada saat waktunya emang tepat. kenapa baru sekarang? say...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >