+ -

Pages

Minggu, 15 Januari 2012

#2 kekasih yang sudah resmi

Untuk kamu, kekasih tidak yang sudah resmi.

kamu tau tidak? disetiap saya merasa kesal, sedih dan putus asa dengan masalah yang datang diantara kita. saya mencoba membuka kembali semua sms termanis yang pernah kamu kirim ke saya, semua hal hal negatif terhapuskan, ego pun hilang. yang ada hanya rasa rindu ingin merasakannya kembali. membuat saya tidak betah untuk marah berlarut larut padamu. itulah alasan saya untuk tidak menghapus apapun tentang kamu. 

maaf kalau mungkin saya pernah berbohong, saya pernah menghindar, saya pernah menoreh luka. saya janji tidak mengulangi itu untuk selanjutnya. maaf juga kalau saya tidak berani mengungkapkan ini secara lisan. saya tidak ingin terdengar gombal dan kosong. yang saya inginkan, selalu ada 'saling' disetiap hal yang kita jalani.
saya minta, jangan pernah bosan untuk terus bisa mempertahankannya :)

                                                                                                                 Dini.
5 Catatan...: #2 kekasih yang sudah resmi Untuk kamu, kekasih tidak yang sudah resmi. kamu tau tidak? disetiap saya merasa kesal, sedih dan putus asa dengan masalah yang datang ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >