+ -

Pages

Kamis, 19 Januari 2012

#6 Surat Untuk Peri Penjaga

Hai ..
Salam manis untukmu, peri penjaga :)

Apa kabarmu peri? bagaimana pekerjaanmu hari ini? bagaimana kabar "hatiku yang separuh itu"? baik-baik saja kan? apa ada yang melukainya hari ini? ah.. maaf aku banyak tanya, aku sungguh benar benar ingin tau :p

Sebelumnya terimakasih ya.. kamu sangat berjasa. terimakasih sudah membantu menjaga "hatiku yang separuh itu". Oh ya, bisakah malam ini aku minta bantuanmu lagi? tolong bantu aku, jangan sampai malam ini ia terlelap dalam gelap, karna "hatiku yang separuh itu" takut kegelapan. selain itu ia juga takut kesunyian, tolong kau senandungkan lagu terindah yang kau tau agar ia tak merasa sunyi, agar ia bisa tertidur pulas malam ini, agar esok ia bisa bangun dipagi hari dengan senyum dibibir manisnya. aku tak ingin mukanya berkerut seperti jeruk sisa timbangan saat aku harus bertemu dengan "hatiku yang separuh itu" esok hari.

Hari ini cukup itu saja pintaku, aku harap kamu tidak bosan membantuku menjaga "hatiku yang separuh itu". terimakasih lagi ya peri penjaga. senang bisa berkirim surat denganmu malam ini :)


 Peluk Hangat
-D-
5 Catatan...: #6 Surat Untuk Peri Penjaga Hai .. Salam manis untukmu, peri penjaga :) Apa kabarmu peri? b agaimana pekerjaanmu hari ini? b agaimana kabar "hatiku yang separuh i...

2 komentar:

tiR shabrina mengatakan...

nice letter, salam kenal ya.
Sampaikan salamku untuk peri penjagamu juga :)

Diniayu mengatakan...

terimakasih ya, salam kenal juga.
pasti nanti kusampaikan salammu :)

Posting Komentar

< >