+ -

Pages

Jumat, 20 Januari 2012

#7 teruntuk rasa cemburu

teruntuk kau,
sang cemburu ..

hai cemburu, seharusnya hari ini aku mengirimkan surat kaleng pada seseorang yang kucintai diam diam. tapi sayangnya aku sedang tidak mencintai diam diam, lalu kuputuskan untuk  mengirimkan suepucuk surat untukmu. selama ini aku bingung hendak berbicara denganmu dengan media apa, maka kali ini mumpung aku diberikan kesempatan untuk berkirim surat untuk siapa saja, anggap saja surat ini surat cinta dari pengagum sifatmu :)

sifatmu kadang menyebalkan, tiap kau datang kau hanya akan menimbulkan keributan antara aku dan teman spesialku. kau buat aku kesal padanya, kau buat ia marah padaku. kau buat api besar ditengah tengah kami. yang akhirnya membuat kami tak bertegur sapa. membuatku harus mengeluarkan airmata sebanyak rasa kesal yang aku rasa.

tapi, aku kagum.. dibalik semua rasa yang hampir semuanya bersifat negatif itu muncul rasa bernama rindu. ya, rindu. aku tlah lama mengenal rasa rindu. aku sering merasakannya ketika aku jauh dari orangtua, keluara dan teman temanku. tapi aku baru mengenal kau saat aku mengenal lelaki spesial yang kini telah bersamaku.

aku memang kesal, ia memang marah. tapi seiring airmata bercucuran, seiring otak mencerna masalah yang terjadi. tak lain tak bukan, ternyata kau hanya utusan dari rasa rindu,  dimana kau di beri tugas yang mulia dan istimewa oleh rindu untuk membuat aku dan dia sadar akan adanya kau, walaupun sebenarnya kau hanya seorang budak dari sebuah rasa rindu. mungkin kalau kau tidak ada, aku dan dia pun tidak akan menjadi kami ^^

maka dari itu, terimalah surat ini dengan sukacita, karna sekarang aku sudah bisa maklum dengan sifatmu yang menyebalkan itu. setidaknya sekarang kau telah punya pengagum  :)

peluk cium, 

pengagum mu
5 Catatan...: #7 teruntuk rasa cemburu teruntuk kau, sang cemburu .. hai cemburu, seharusnya hari ini aku mengirimkan surat kaleng pada seseorang yang kucintai diam diam. tapi s...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >