+ -

Pages

Selasa, 24 Januari 2012

#12 Hai :)

Hai beb, kalo kamu sudah tidak merasa nyaman atau tertindas sewaktu bersama aku. kamu tinggalin aja aku, aku tidak akan protes. kamu jangan mau rugi hati dan fikiran. karna aku maunya kamu nyaman dan tenang ketika sedang bersama aku. bukan terus-terusan pusing mikirin tingkah laku aku. bukan itu yang aku mau, sama sekali bukan. 

aku ngerti ketika kamu mengkhawatirkan aku, mungkin cara kamu yang membentak dan curiga setiap saat itu membuat aku merasa jadi orang yang tidak pantas untuk dipercaya lagi. tapi apabila kamu menganggap ada yang perlu kamu pertahankan dari diri aku, dan mau memperbaikinya, saya senang sekali. nanti bisa kita bicarakan baik baik. 

aku harap kamu baca ini dengan kepala dingin. bukan kamu yang sedang meledak ledak, terima kasih :)
5 Catatan...: #12 Hai :) Hai beb, kalo kamu sudah tidak merasa nyaman atau tertindas sewaktu bersama aku. kamu tinggalin aja aku, aku tidak akan protes. kamu jangan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >