+ -

Pages

Minggu, 29 Januari 2012

#17 mungkin aku tidak takut

kepada yang sms barusan,

mungkin kamu gak tau sebesar apa harapan yang aku gantungin sama kamu, seserius apa kata kata yang aku ucapin ke kamu, sedalem apa rasanya sewaktu aku ucapin kata kata itu, semanis apa rasa yang sebenernya kalo kamu mau resapin semuanya. walaupun menurut kamu tingkah laku aku gak bener bener mencerminkan seperti itu.

banyak hal manis, yang dalem yang bisa aku temuin disetiap obrolan kita dulu lewat facebook yang masih tersisa di jendela obrolan. setahun yang orang orang kira kita bersahabat tetapi sebenernya kita dalam masa pendekatan. mungkin orang orang sadar, tapi gak terlalu menggubrisnya.

semuanya terasa sewaktu sepi mulai datang. ya, seperti sekarang ini. aku gak takut sendirian (sebenarnya bisa jadi iya, hanya saja aku yang tak mengakuinya). disaat seperti ini, semuanya bikin aku rindu. sama ayah, sama ibu, sama almarhum adik, terlebih lagi sama kamu.

salam sayang untuk kamu, sayang sesayang sayangnya,
dan salam rindu untuk ayah ibu dan almarhum adik, salam rindu serindu rindunya :)
5 Catatan...: #17 mungkin aku tidak takut kepada yang sms barusan, mungkin kamu gak tau sebesar apa harapan yang aku gantungin sama kamu, seserius apa kata kata yang aku ucapin ke k...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >