+ -

Pages

Minggu, 15 Januari 2012

yang tidak tuntas

"Cinta yang tidak tuntas itu tidak akan pernah padam.."
saya mengutipnya dari tweet teman saya. semua orang pasti pernah merasakan cinta yang tidak tuntas. cinta yang dimaksud adalah dimana kita mencintai orang namun tidak berjalan ketahap lebih, tidak sampai akhir ataupun berakhir. cinta yang dimaksud hanya menggantung di udara, tidak pasti akan jatuh kebumi atau terbang ke angkasa. cinta yang dimaksud hanya berani datang tanpa berani menyelesaikan semuanya dengan bijaksana. beda halnya apabila cinta yang pernah kita jalani sampai kita akhirnya merasa cocok atau tidak.

mungkin tidak itu hanya karna rasa penasaran? bisa jadi. masihkah dibilang cinta apabila lebih mengarah ke rasa ingin-tahuan kita terhadap seseorang yang membuat kita jatuh cinta?saya tidak tau. 


dan kamu, cinta yang tidak tuntas. biarpun saya setuju dengan quote itu. tapi saya sudah punya penyelesaian untuk semua itu. saya punya dia. cinta yang 'insyaallah' terakhir untuk saya :)
5 Catatan...: yang tidak tuntas "Cinta yang tidak tuntas itu tidak akan pernah padam.." saya mengutipnya dari tweet teman saya. semua orang pasti pernah merasa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >