+ -

Pages

Jumat, 24 Februari 2012

Akhirnyaaaa, full juga :p



Kabar membahagiakan!

karna kali ini saya bisa ngontrak full mata kuliah semester 4, soalnya di semester ini semua mata kuliahnya gak ad yang bisa ditinggalin gitu aja. kode nya aja EKO sama KIP, gak ada lagi mata kuliah kode UNJ. 

mungkin untuk saya ini luar biasa ya haha, karna saya selama ini saya emang gak serajin dan segigih temen temen saya dalam mengejar nilai A dan IP 3. saya agak kesal sama temen saya yang ngakunya pinter, suka meremehkan kemampuan orang, kelihatannya paling ngerti dan paling rajin dihadapan dosen, tapi kalo ujian hebohnya melebihi orang yang gak ngerti apa apa.

setidaknya saya gak maksa nyontek tiap ujian.

dan terima kasih untuk pembimbing akademik saya. pak Arief Liputo, yang sama sekali tidak pernah membuat saya jadi mahasiswa yang ribet harus bolak balik nemuin dia tiap mau ngontrak mata kuliah. walaupun tiap ngontrak mata kuliah kita hampir gak pernah ketemu, tapi komunikasi tetep jalan. nilai saya juga oke terus. mungkin karna hobi saya yang suka online, dan saya agak sedikit lebih mengerti soal website daripada temen temen saya hehe

terimakasih juga untuk bapak saya, karna telah mengizinkan saya untuk kembali tinggal di 'apartemen' kecil yang sangat sangat nyaman untuk ditinggali. jauh dari rasa tertekan dan tersisihkan. daaan... mana nih traktirannya? ayooo, ini kak ai tagih. beliin hape baru dong pak. itu loh yang ada kamera sama pemutar musiknya :p hape trakhir dah, gak diganti ganti lagi. hehe
5 Catatan...: Februari 2012 Kabar membahagiakan! karna kali ini saya bisa ngontrak full mata kuliah semester 4, soalnya di semester ini semua mata kuliah...

24 februari, mimpi buruk itu datang lagi.

Sekedar notifikasi, aku tidak sama lagi. namamu pun sudah kuhapus, semua tidak sama lagi, memang masih tersusun rapi, tapi dengan susunan yang baru, ditambah lagi dengan sesuatu yang baru.

3 tahun memang tidak sebentar, tapi bukan berarti tiap tahun ditanggal ini aku harus didatangi rasa 'entah apa namanya, banyak sekali'. padahal aku yakin aku tidak dendam, tapi seperti ada yang sengaja membuat rasa itu datang. dan ternyata sekarang mulai bekerja sama dengn mimpi. ah, apalah itu namanya. akupun tidak peduli lagi dengan tanggal ini. aku punya sesuatu yang (menurutku) pasti. jadi terserah saja kalau kau ingin keluar masuk dunia mimpi ku. karna cuma sebatas itu, karna aku hidup di duni nyata, bukan dunia mimpi yang kau masuki. aku sama sekali tidak takut. silahkeun ..
5 Catatan...: Februari 2012 Sekedar notifikasi, aku tidak sama lagi. namamu pun sudah kuhapus, semua tidak sama lagi, memang masih tersusun rapi, tapi dengan susuna...

Selasa, 14 Februari 2012

karena ada alasan dibalik semua tindakan.

sering sekali mendengar gerutuan kecil dari teman teman ketika melihat pasangan yang menurut mereka sangat jauh dari kata "balance". kenapa lelaki yang bisa dibilang wajahnya pas pasan pun atau malah dibawah standar bisa mendapat wanita cantik atau punya banyak kelebihan?

itu karena dia tau apa yang wanitanya mau. dia tau cara memperlakukan wanitanya. dia tau caranya mencairkan suasana saat bersama wanitanya. its simple. karena wanita mudah sekali tersentuh hatinya..

sama sepertimu. aku tau kau pasti bisa mendapatkan 'dia yang tak kau sebutkan namanya', hanya saja kau tidak tau caranya..
5 Catatan...: Februari 2012 sering sekali mendengar gerutuan kecil dari teman teman ketika melihat pasangan yang menurut mereka sangat jauh dari kata "balance"...

ini cuma.. tidak disengaja.

dan yaaa.. aku tak bisa menyelesaikan #30harimenulissuratcinta tahun ini.

aku cuma mau bilang, tadi siang aku menemukan naskah sebuah novel berjudul "Pandora's box". pasti kau ingat naskah itu. aku temukan didalam sebuah folder di komputer ayahku. akupun tak ingat kenapa bisa ada disana. 

kusebut takdir, sampai tadi aku kembali temukan itu. seharusnya kau sudah terhapus bersama ratusan dokumen tidak penting lainnya. tapi kenyataannya aku masih bisa membacanya kembali, mengingatkan pada lagu lagu copeland.

mungkin sudah jadi takdirku juga untuk men(ng/c)intai, walaupun kau tau apa, ini dunia maya. hanya dunia maya.
5 Catatan...: Februari 2012 dan yaaa.. aku tak bisa menyelesaikan #30harimenulissuratcinta tahun ini. aku cuma mau bilang, tadi siang aku menemukan naskah sebuah n...

Minggu, 05 Februari 2012

kapan?

hai, kita.

kapan terakhir bersenda gurau?
kapan terakhir duduk sesampingan?
kapan terakhir bergandengan tangan?
kapan terakhir senyum tulus?
kapan terakhir merasa nyaman?
kapan terakhir mengeluarkan airmata?
kapan terakhir berbunga-bunga?
kapan terakhir kecup kening?
kapan terakhir elus rambut?
kapan terakhir bertengkar?
kapan terakhir merasa rindu berlebihan?
kapan terakhir jujur dengan diri sendiri?
kapan semua  pertanyaan berakhir?

saya terasa seperti bernafas didalam air. sesak ..
5 Catatan...: Februari 2012 hai, kita. kapan terakhir bersenda gurau? kapan terakhir duduk sesampingan? kapan terakhir bergandengan tangan? kapan terakhir senyum t...
< >