+ -

Pages

Selasa, 14 Februari 2012

ini cuma.. tidak disengaja.

dan yaaa.. aku tak bisa menyelesaikan #30harimenulissuratcinta tahun ini.

aku cuma mau bilang, tadi siang aku menemukan naskah sebuah novel berjudul "Pandora's box". pasti kau ingat naskah itu. aku temukan didalam sebuah folder di komputer ayahku. akupun tak ingat kenapa bisa ada disana. 

kusebut takdir, sampai tadi aku kembali temukan itu. seharusnya kau sudah terhapus bersama ratusan dokumen tidak penting lainnya. tapi kenyataannya aku masih bisa membacanya kembali, mengingatkan pada lagu lagu copeland.

mungkin sudah jadi takdirku juga untuk men(ng/c)intai, walaupun kau tau apa, ini dunia maya. hanya dunia maya.
5 Catatan...: ini cuma.. tidak disengaja. dan yaaa.. aku tak bisa menyelesaikan #30harimenulissuratcinta tahun ini. aku cuma mau bilang, tadi siang aku menemukan naskah sebuah n...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >