+ -

Pages

Sabtu, 31 Maret 2012

bermula dari ucapan :)

Siang ini, untuk kesekian kalinya saya menangkap basah dua orang yang katanya saling menyayangi tapi dalam kenyataannya kalian saling menyakiti. entah apa yang terjadi dengan hubungan mereka.tapi yang pasti saya agak gerah dengan kelakuan dan mulut kasar lelaki yang setiap beradu argumen mengeluarkan kata kata kasar seperti sampah, wanita murahan,pelacur dan segala macamnya.sedangkan selama bertahun tahun sadar sedang menjalin hubungan dengan wanita itu.wanita yang dia bilang sampah dan wanita murahan itu.

Kenyataannya memang, pacar kalian memang tidak akan mengizinkan orang lain menyakiti kalian.karna dia sendiri yang akan menyakiti kalian lebih dari apapun (@hurufkecil)

Sebisa mungkin jangan pernah keluarkan kata kata kasar dan menyakitkan. Karna itu fatal. Saya harap pacar sayapun tidak aan pernah mengeluarkan kata kata kasar. saya takut ketika dia berkata kasar, rasa peduli saya otomatis hilang berganti dengan rasa kecewa.

Karna semuanya bermula dari ucapan. ucapan dan kata kata manis akan mencerminkan hubungan yang manis untuk kedepannya. dan ucapan kotor akan berbuah tidak baik untuk kelangsungan hubungan dengan orang lain.
5 Catatan...: bermula dari ucapan :) Siang ini, untuk kesekian kalinya saya menangkap basah dua orang yang katanya saling menyayangi tapi dalam kenyataannya kalian saling menya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >