+ -

Pages

Kamis, 15 Maret 2012

ungkapan rasa seperti yang seharusnya

karna setiap orang punya cara sendiri untuk mengungkapkan apa yang sedang ia rasakan. mengekspresikannya dengan berbagai macam gaya dan berbagai macam cara.

mungkin ini saya yang sedang kecewa, kecewa dengan perasaan yang tidak dapat diungkapkan dengan kalimat indah lagi. sudah tidak manis lagi dbaca, coba mengingat kembali bagaimana bisa saya dulu pernah menulis kalimat kalimat indah yang setiap saya baca baca kembali saya akan kembali ke waktu itu.

 mungkin saya sudah kebal, karna terlalu sering merasakan hal yang sama. sehingga saat rasa itu datang lagi saya akan merasa biasa saja, sampai samapai tidak perlu lagi diungkapkan.

atau, mungkin karna kamar saya tak senyaman dulu. mungkin karna kehilangan laptop dan jaringan internet yang maksimal?

5 Catatan...: ungkapan rasa seperti yang seharusnya karna setiap orang punya cara sendiri untuk mengungkapkan apa yang sedang ia rasakan. mengekspresikannya dengan berbagai macam gaya dan berb...

1 komentar:

Agus Hery mengatakan...

aku lebih setuju alasan yg terakhir, biar tak menyalahkan kondisi dirimu sendiri :)

Posting Komentar

< >