+ -

Pages

Kamis, 29 Maret 2012

entah tidak, atau hanya belum..

kenyataannya, aku tidak bisa jadi seseorang yang membuat keadaan hatimu selalu baik.aku tidak bisa membuatmu merasa lengkap.aku tidak sepenuhnya bisa buatmu merasa nyaman.aku tidak bisa buat kamu terindu rindu padaku.sampai sekarangpun aku belum bisa lebih baik dari pada teman spesialmu sebelum sebelumnya.aku tidak bisa jadi seperti dia yang sering kau ceritakan padaku dulu.aku tidak bisa buat kamu sebahagia 'kamu yang dulu'.dan yang paling terasa, aku tidak bisa buat diriku jadi spesial.aku tidak bisa buat kamu bilang kalau aku spesial dengan sendirinya tanpa dibuat buat.

kita belum sepenuhnya menyatu.belum sepenuhnya mengerti.sudah sejauh ini, sedalam ini.tembok itu tetap ada walaupun aku masih terus berusaha menyingkirkannya.

Ah, Perasaan seperti apa ini? :'(
5 Catatan...: entah tidak, atau hanya belum.. kenyataannya, aku tidak bisa jadi seseorang yang membuat keadaan hatimu selalu baik.aku tidak bisa membuatmu merasa lengkap.aku tidak sepen...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >