+ -

Pages

Sabtu, 10 Maret 2012

yang terbaik yang aku punya :)

Masih sama, masih terbaring. ayah meneleponku, tak bisa kutahan isak tangis. ayahpun bertanya 'kenapa nak?kenapa kak ai menangis?' aku jelas saja tak sanggup menjawab, dada sedang sesak, hati sedang perih, membuka mulut pun cuma isakan yang keluar. suara ayah mulai serak, beliau selalu begitu. selalu merasa gagal saat anak perempuan satu satunya menangis. seolah tak bisa menjadi ayah yang baik yang selalu ada untuk aku.  padahal bagiku beliau lah hal terbaik yang aku punya,satu satunya orang masih peduli dan menanyakan hal hal kecil yang sepertinya tidak penting namun penting.

Bagaimanapun aku wanita, aku tidak bsa mengontrol diri layaknya lelaki. emansipasi itu apa?wanita tetap wanita. apabila merasa sakit, setidaknya pada titik tertinggi  tidak ada hal lain yang bisa dilakukan kecuali menangis tersedu sedu.
5 Catatan...: yang terbaik yang aku punya :) Masih sama, masih terbaring. ayah meneleponku, tak bisa kutahan isak tangis. ayahpun bertanya 'kenapa nak?kenapa kak ai menangis?' a...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >