+ -

Pages

Selasa, 24 April 2012

#2 :)

Alangkah bahagianya hati, karna berat badan sudah normal kembali, wajah tak suram lagi, rambut indah kembali dan mulai bisa menebar senyum sana sini.

Ini bahkan lebih baik daripada harus mengurung diri dikamar, menonton ftv atau drama romantis yang semakin membuat saya menyesali semua yang telah saya lewati.

Lama kelamaan sayapun akan bisa sepertimu, perlahan tapi pasti. percayalah.. karna sekarang saya sadar, tidak akan ada bertepuk sebelah tangan yang mengeluarkan suara :)
5 Catatan...: April 2012 Alangkah bahagianya hati, karna berat badan sudah normal kembali, wajah tak suram lagi, rambut indah kembali dan mulai bisa menebar senyum s...

Minggu, 22 April 2012

#1 :)

bukan hal baru jika saya harus menahan rasa, terutama rasa terhadap kamu seperti yang tadi saya lakukan. kamu berdiri disebelah wanita cantik pujaanmu itu, saya bisa apa? saya tidak cantik, dan kamu pasti bisa dapatkan wanita yang jauh lebih cantik dari saya apabila kamu mau ..


bukan tidak mau menegurmu, saya merasa tidak punya muka.


 selamat berbahagia baby J :)
5 Catatan...: April 2012 bukan hal baru jika saya harus menahan rasa, terutama rasa terhadap kamu seperti yang tadi saya lakukan. kamu berdiri disebelah wanita canti...

Jumat, 20 April 2012

april berat

April ini sedikit lebih berat daripada april april sebelumnya, terimakasih untuk tidak menghilang disaat saat seperti ini..

Oh iya, ini tanggal 20 april. harusnya adik saya berumur tujuh belas tahun hari ini. Bukannya ingin meratapi, ingin saja rasanya merayakan lagi ulangtahunnya walaupun hanya berdua dan sederhana seperti biasa. semoga ia dapat kado yang indah dari keluarga barunya disana. amiin

Dan tentang kuliah, yang 3minggu belakangan ini hampir tak rutin lagi menjamah kelas, sekarang saya mulai lagi dari awal. 

seperti yang pernah saya takutkan, 'sesuatu hal' yang mengganggu konsentrasi kuliah pun sekarang saya rasakan.tapi yaa saya tak menyalahkan siapa siapa. semua karna saya sendiri, tak percaya dengan ketakutan hati. semoga nanti saya bisa ikhlas dengan sendirinya..

Amiin.
5 Catatan...: April 2012 April ini sedikit lebih berat daripada april april sebelumnya, terimakasih untuk tidak menghilang disaat saat seperti ini.. Oh iya, ini ...

Kamis, 19 April 2012

Nama penyakitnya, Progeria.

Progeria atau penyakit penuaan dini adalah merupakan suatu penyakit genetik yang disebabkan oleh mutasi (perubahan) gen. Progeria bukan penyakit turunan dan tidak menular.
5 Catatan...: April 2012 Progeria atau penyakit penuaan dini adalah merupakan suatu penyakit genetik yang disebabkan oleh mutasi (perubahan) gen. Progeria bukan pe...

Rabu, 18 April 2012

^^

Oke, sepertinya sudah mulai nyaman dengan panggilan 'din' walaupun sesekali ingin lagi dipanggil 'beb' :p
5 Catatan...: April 2012 Oke, sepertinya sudah mulai nyaman dengan panggilan 'din' walaupun sesekali ingin lagi dipanggil 'beb' :p

Minggu, 15 April 2012

...

weheartit.com
seperti makan, seperti sholat, seperti menyikat gigi, seperti mencuci muka dan kaki, seperti membersihkan tempat tidur dan berbaring. menangispun sekarang menjadi rutinitas sebelum tidur..
5 Catatan...: April 2012 weheartit.com seperti makan, seperti sholat, seperti menyikat gigi, seperti mencuci muka dan kaki, seperti membersihkan tempat tidur dan...

Jumat, 13 April 2012

andai waktu bisa terulang

Jika ada sesuatu yang sangat berharga, maka itu adalah waktu.

Siapapun orangnya, tidak akan bisa mengulang setiap waktu yang
sudah terlewatkan. Tidak peduli seberapa kaya orang itu, seberapa
penting jabatannya, waktu tidak mau diajak kompromi. Ia akan terus
berjalan.

Tidak peduli apakah orang-orang mampu melewatinya dengan
menyenangkan, atau sebaliknya.

Setiap orang, dimanapun ia berada, memiliki waktu 24 jam dalam
sehari. Tidak ada yg mendapatkan lebih, meski hanya satu menit saja.
Semua sama. Tidak kurang, tidak lebih.

Jika kemudian waktu bisa terulang, tentu kita semua mengharap
melakukan hal-hal yang baik saja. Memperbaiki kesalahan yang pernah
kita lakukan. Sayangnya, waktu memang tidak akan pernah bisa
terulang.
Teman, untuk mencapai segala macam kesempurnaan, memang selalu
dibutuhkan proses 'trial and error". Oleh sebab itu, jika kemarin atau
hari ini Anda melakukan kesalahan, carilah kesempatan untuk
memperbaikinya.

Jika kita gagal melakukan sesuatu hal, bukan berarti itu akhir segalanya.
Belajarlah dari kesalahan, dan berusahalah untuk tidak mengulanginya.
Belajarlah memaafkan diri sendiri & memaafkan orang lain, karena
tidak ada manusia yang sempurna!
Yang lalu biarlah berlalu. Mungkin akan menjadi pengalaman selama
hayat. Bagaimanapun diri Anda di masa lalu, itu tidaklah penting.
Yang jauh lebih penting adalah bagaimana diri Anda di masa depan!
Keep fight! :-)

(anne ahira)
5 Catatan...: April 2012 Jika ada sesuatu yang sangat berharga, maka itu adalah waktu. Siapapun orangnya, tidak akan bisa mengulang setiap waktu yang sudah terle...

seperti kamu~



Seperti kamu, yang mengambarkan diri sebagai orang lain disetiap tulisanmu. yang membuat setiap pembacanya merasa rasa kalau kehidupannya lah yang kamu ceritakan. yang nyatanya setiap orang pasti akan merasakan sesuatu yang seperti kamu katakan.

Seperti kamu, yang juga kadang menyebar quote layaknya motivator. yang postinganmu selalu ditunggu seribu followersmu. Kamu pintar menyampaikan maksud dalam serangkaian kata yang indah dan enak dibaca.

Karna kamu wanita yang inspiratif. muda dan bertalenta :)
5 Catatan...: April 2012 Seperti kamu, yang mengambarkan diri sebagai orang lain disetiap tulisanmu. yang membuat setiap pembacanya merasa rasa kalau kehidupann...

yang terisi~


 sesuatu yang sulit dihindari ketika status sedang single namun hati masih terisi itu adalah ketika ada orang lain datang dan memaksa untuk masuk kedalam hati yang terisi tadi.

yang seperti ini juga akan lebih rawan dalam melukai hati seseorang lain. disaat seseorang tidak berhasil masuk kedalam hati yang terisi, maka dia akan pergi dengan hati yang luka dan patah. Salah siapa? tidak ada yang bisa disalahkan. segigih apapun kau paksa untuk masuk, pasti sia sia selama masih terisi yang lain :)

Bersyukurlah saya, walaupun wajah saya tidak semenarik wanita wnita itu. tetapi tetap saja bnyak hati hati yang mengantri siap dpersilahkan masuk.

Dan..

Beruntunglah kamu, karna diantara mereka semua cuma kamu yang berhak masuk dan mengisi ruang tamu dihati saya :)


#eaaaakk
5 Catatan...: April 2012  sesuatu yang sulit dihindari ketika status sedang single namun hati masih terisi itu adalah ketika ada orang lain datang dan memaksa un...

Rabu, 11 April 2012

harusnya..

Harusnya aku merasakan hal yang sama seperti apa yang kau rasakan. Harusnya aku tidak perlu merasa takut ketika kau tidak merasa takut untuk kehilangan aku. Harusnya aku tidak perlu untuk terus terusan meyakinkan hati bahwa sebenarnya kaupun selalu mempertahankan aku disetiap waktu dan kesempatan. Kenyataannya, semakin hati meyakinkan untuk tidak merasa takut, semakin kuat rasa takut itu mengikat, membuat sesak berkepanjangan..

Ah sudahlah..




ps: maaf ib, tissue-mu kuhabiskan. nanti kuganti yang baru yaa
5 Catatan...: April 2012 Harusnya aku merasakan hal yang sama seperti apa yang kau rasakan. Harusnya aku tidak perlu merasa takut ketika kau tidak merasa takut untu...

Selasa, 10 April 2012

aku dan teori kacangmu

Masih ingat sama teori kacangmu?semoga masih hangat dalam ingatan, kalaupun lupa, silahkan kau buka kembali e-diary mu dan baca lagi.

Ya, itu yang aku rasakan sekarang. semoga kamu mengerti maksudku. semoga kamu bisa tau posisiku sekarang, dan semoga kamu tau, semua yang ada akan selalu seperti itu. namamu, ringtone-mu, fotomu, pesan pendekmu, history chatmu.

Secara tidak langsung, ini tempat paling kondusif untuk aku dan kamu berkomunikasi walaupun hanya satu arah. Selain ini, apa ada harapan lain yang lebih? 'wajah buku' pun sudah aku tutup, karna tidak ada lagi kamu yang mengisi berandanya.

Aku tau kamu masih peduli, aku masih ingin bercerita terus menerus sampai nanti kamu bosan mengintipku dari sini.

Teruntuk,

Penikmat kacang ♡
5 Catatan...: April 2012 Masih ingat sama teori kacangmu?semoga masih hangat dalam ingatan, kalaupun lupa, silahkan kau buka kembali e-diary mu dan baca lagi. Y...

Minggu, 08 April 2012

Jumat, 06 April 2012

landscape, love it ♡

Tiba tiba aja dari kemarin hati kangen banget pengen motret lagi. pengen motret landscape. akhirnya kesampean juga. bahagianyaaaaaaa.

Mau liat foto, buka tumblr aku ajeee. lengkaaap! diniayulested.tumblr.com
5 Catatan...: April 2012 Tiba tiba aja dari kemarin hati kangen banget pengen motret lagi. pengen motret landscape. akhirnya kesampean juga. bahagianyaaaaaaa. M...

Kamis, 05 April 2012

kita itu..

ini mungkin bisa jadi postingan terakhir tentang kita.

Seperti yang tersimpulkan dari percakapan kita tadi siang lewat pesan pendek. aku dan kamu sama sama keras dan tidak ada satupun yang mau sedikit melembut. aku rasa aku harus belajar untuk jadi yang bisa mengontrol emosi, menurunkan sedikit egoku walaupun bukan takdir kita buat sama sama lagi. harusnya aku tau dari awal, kalau sama sama keras. komunikasi bakal susah.

Dan masalah kita yang sebenarnya sangat sederhana. cuma diri kita sendiri yang membuatnya jadi kompleks. kamu mau aku belajar dari setiap diamnya kamu ke aku. sedangkan aku, selalu butuh penjelasan dari diamnya kamu. itu yang buat kita gak ketemu, dan semuanya sudah gak dibutuhkan lagi sekarang, karna kita udah gak sama sama lagi.

aku gak bisa ngomong banyak lagi tentang ini. aku sayang kamu, hati masih ada rasa ingin sama sama lagi. tapi aku gatau isi hati kamu gimana. kamu harus tau, ini bukan pembenaran.seandainya bisa melembut, ingin sekali bicara dari hati ke hati.

Dewasa itu alami, semua orang pasti dewasa pada waktunya. dipaksapun percuma kalau seandainya belum diwaktu yang tepat.

Satu lagi, aku masih sangat ngedukung kamu untuk nyelesain skripsi dan bisa wisuda april nanti. kamu pasti ganteng kalo pake toga ^^

Maaf aku mengecewakan. mungkin kalimat 'makasih buat teman terspesial-ku Dini Ayu Lestari yang selalu ada buat aku' yang dulu pernah kamu janjikan akan mengisi lembar lembar penting skripsimu tidak akan pernah terealisasikan.

Kamu tau?

Kita itu.. seperti kata 'entahlah'.
5 Catatan...: April 2012 ini mungkin bisa jadi postingan terakhir tentang kita. Seperti yang tersimpulkan dari percakapan kita tadi siang lewat pesan pendek. ak...

Selasa, 03 April 2012

yang ter-sesali ..

yang aku lakukan sekarang hanya mencoba untuk tidak terus menyesali apa yang telah terjadi antara aku dan kamu..

dan yang hal yang paling tersesalipun hanya aku sendiri yang harus menanggungnya. ini pelajaran yang kesekian kalinya untukku agar tidak membantah ketakutan hati, untuk tidak mengabaikan -secara tidak langsung- pesan orang tua. ingin rasanya tidur, dan ketika bangun aku menemui semuanya hanya sebagai mimpi. karna semua yang terjadi dan terlewat tidak akan bisa kembali seperti dulu (lagi).

aku salah jalan ... aku minta maaf .

semoga nanti bukan orang sepertimu dan orang sebelummu yang aku temui dimasa depanku. seandainya berjodoh dengan salah satu dari kalian yang pernah mengisi hidupku sebelumnya, aku berharap bukan sifat yang seperti dulu yang harus aku hadapi kedepannya nanti. aku  akan senantiasa berbenah diri,dan tidak munafik aku membuatuhkan seseorang yang membuatku menjadi pribadi yang semakin baik, bukan menjatuhkan dan memurahkan aku.

Yakin pasti dikasih jalan :)
5 Catatan...: April 2012 yang aku lakukan sekarang hanya mencoba untuk tidak terus menyesali apa yang telah terjadi antara aku dan kamu.. dan yang hal yang pal...

AKADEMI BERBAGI JAMBI, ARE YOU READY??? :D

Fokus ke Akber lagi.

karna sehabis Local Leaders Day tanggal 30 maret 2012 di cico resort bogor kemaren -yang seharusnya saya ikut, tapi gajadi karna satu dan hal lain yang membuat saya membatalkan niat saya untuk ikut- akan dilegalkan statusnya. keberadaan akber sudah diakui dan mulai sekarang untuk kedepannya Akber harus semakin jelas.


ketentuan akber yang akan diterapkan yaitu antara lain :
- setiap kota harus mempunyai 1 kepsek dan 2 pengurus.
- kelas harus rutin, minimal 1 bulan.
- jika 3 bulan berturut turut tidak mengadakan kelas, akan diberi peringatan.
- setiap kota harus ada akun twitter.
- setiap kota harus memberikan data relawan termasuk akun sosial media kepada pengurus.
- setiap kelas yang akan diadakan harus dikabari ke pengurus pusat.
- tulis materi akber, boleh di blog dan boleh di fb atau twitter.
- dan harus menampilkan foto yang bukan foto sehabis kelas.

dan kepala sekolah Akber Jambi, Rizky Muhamad Bagawie, SE sekarang sudah di terima bekerja disebuah perusahaan di ibukota (congrats pak!) maka tinggal saya dan dua teman saya yang harus melanjutkan perjuangan untuk tetap mengeksiskan Akademi Berbagi Jambi.

Ayo siapa yang mau jadi relawan?!!! silahkan contact saya di :
twitter          :  @diniayulest
email            :  diniayulest@ymail.com
facebook      :  Diniayu Lestari
blog              :  - diniayulested.blogspot.com
                       - diniayulested.tumblr.com
5 Catatan...: April 2012 Fokus ke Akber lagi. karna sehabis Local Leaders Day tanggal 30 maret 2012 di cico resort bogor kemaren -yang seharusnya saya ikut, tapi g...

Senin, 02 April 2012

Sendiri itu.. Autis.

nonton sendiri, teriak teriak sendiri, ngemil sendiri, ketawa sendiri. pas mau keluar teater malah ketemu temen, sepaket sama pacarnya. trus ketemu adek tingkat lagi nonton rame rame sama temennya juga. waktu makan dikfc tadi juga ga sengaja nguping pembicaraan orang yang dibelakang aku lagi ngebahas soal move on, you know what?ini sesuatu banget buat aku, karna gara gara pembahasan itu aku jadi harus makan sambil ngelamun. hffftt!!!!!

ah udah lama banget ga jalan jalan sendirian, nonton sendirian, ngabisin waktu sendirian. terakhir gini sih waktu dulu lagi dalam proses move on sekitar dua tahun lalu. sekarang aku mulai nikmatin lagi waktu waktu sendirian yang berkualitas. rasanya menyenangkan, seperti sedang mencoba mengenal diri sendiri lebih dekat, lebih dalem..

daaaan... makasih semakasih makasihnya buat smartphone aku karna udah bisa buat aku ga terlalu ngerasa kesepian dan galau tiap saat. dalam rentang waktu yang agak lama.aku ga akan ngerasa sepi sepi amat, untuk sementara aku totalin diri buat autis sama dunia maya, tenggelam didalamnya.

 ah sumpaaah, ini mati rasa untuk yang kedua kalinya! :|

tapi yasudahlah.. aku ngerasa perlu ngabisin waktu sendirian, biar bisa bedain gimana indahnya kalo ngabisin waktu dan semua hal berdua. apalagi berdua sama kamu :)
5 Catatan...: April 2012 nonton sendiri, teriak teriak sendiri, ngemil sendiri, ketawa sendiri. pas mau keluar teater malah ketemu temen, sepaket sama pacarnya. tru...

belajar

aku belajar..

aku belajar, untuk sementara waktu tetap sanggup bangun dan bersosialisasi dengan sekitar tanpa adanya kamu. melakukan semua kegiatan rutin dengan terbiasa. sampai nanti kita dikasih jalan untuk disatukan kembali. sampai nanti, disaat hati kamu tak sekeras ini lagi.

Atau aku harus belajar untuk sendiri. benar benar sendiri. Berteman dengan jejaring sosial, laptop, smartphone, modem dan semua yang berhubungan dengan dunia maya, mencari dunia sendiri, berteman dengan orang yang nasipnya 11 12 denganku.

Sepertinya cukup menyenangkan :')
5 Catatan...: April 2012 aku belajar.. aku belajar, untuk sementara waktu tetap sanggup bangun dan bersosialisasi dengan sekitar tanpa adanya kamu. melakukan se...

sama.

Mimpiku tetap sama kok. aku mau jodohku nantinya ya kamu. Bukan yang lain ..

tapi aku bingung, aku gaktau dimana kamu simpan sisi hatimu yang lembut, yang bisa kusentuh agar kita tetap bisa sama sama terus apapun yang terjadi..
5 Catatan...: April 2012 Mimpiku tetap sama kok. aku mau jodohku nantinya ya kamu. Bukan yang lain .. tapi aku bingung, aku gaktau dimana kamu simpan sisi hatimu y...

Minggu, 01 April 2012

Bukan Diriku





Setelah kupahami
Ku bukan yang terbaik
Yang ada di hatimu

Tak dapat kusangsikan
Ternyata dirinyalah
Yang mengerti kamu
Bukanlah diriku


Kini maafkanlah aku
Bila ku menjadi bisu
Kepada dirimu
Bukan santunku terbungkam
Hanya hatiku berbatas
Tuk mengerti kamu
Maafkanlah aku

Walau kumasih mencintaimu
Kuharus meninggalkanmu
Kuharus melupakanmu


Meski hatiku menyayangimu
Nurani membutuhkanmu
Kuharus merelakanmu




ps : ga sengaja tadi malem nemu lagu ini di folder dokumen ayah saya :') cukup mewakili apa yang saya rasa saat ini.
5 Catatan...: April 2012 Setelah kupahami Ku bukan yang terbaik Yang ada di hatimu Tak dapat kusangsikan Ternyata dirinyalah Yang mengerti kamu Bukanl...
< >