+ -

Pages

Selasa, 03 April 2012

AKADEMI BERBAGI JAMBI, ARE YOU READY??? :D

Fokus ke Akber lagi.

karna sehabis Local Leaders Day tanggal 30 maret 2012 di cico resort bogor kemaren -yang seharusnya saya ikut, tapi gajadi karna satu dan hal lain yang membuat saya membatalkan niat saya untuk ikut- akan dilegalkan statusnya. keberadaan akber sudah diakui dan mulai sekarang untuk kedepannya Akber harus semakin jelas.


ketentuan akber yang akan diterapkan yaitu antara lain :
- setiap kota harus mempunyai 1 kepsek dan 2 pengurus.
- kelas harus rutin, minimal 1 bulan.
- jika 3 bulan berturut turut tidak mengadakan kelas, akan diberi peringatan.
- setiap kota harus ada akun twitter.
- setiap kota harus memberikan data relawan termasuk akun sosial media kepada pengurus.
- setiap kelas yang akan diadakan harus dikabari ke pengurus pusat.
- tulis materi akber, boleh di blog dan boleh di fb atau twitter.
- dan harus menampilkan foto yang bukan foto sehabis kelas.

dan kepala sekolah Akber Jambi, Rizky Muhamad Bagawie, SE sekarang sudah di terima bekerja disebuah perusahaan di ibukota (congrats pak!) maka tinggal saya dan dua teman saya yang harus melanjutkan perjuangan untuk tetap mengeksiskan Akademi Berbagi Jambi.

Ayo siapa yang mau jadi relawan?!!! silahkan contact saya di :
twitter          :  @diniayulest
email            :  diniayulest@ymail.com
facebook      :  Diniayu Lestari
blog              :  - diniayulested.blogspot.com
                       - diniayulested.tumblr.com
5 Catatan...: AKADEMI BERBAGI JAMBI, ARE YOU READY??? :D Fokus ke Akber lagi. karna sehabis Local Leaders Day tanggal 30 maret 2012 di cico resort bogor kemaren -yang seharusnya saya ikut, tapi g...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >