+ -

Pages

Selasa, 10 April 2012

aku dan teori kacangmu

Masih ingat sama teori kacangmu?semoga masih hangat dalam ingatan, kalaupun lupa, silahkan kau buka kembali e-diary mu dan baca lagi.

Ya, itu yang aku rasakan sekarang. semoga kamu mengerti maksudku. semoga kamu bisa tau posisiku sekarang, dan semoga kamu tau, semua yang ada akan selalu seperti itu. namamu, ringtone-mu, fotomu, pesan pendekmu, history chatmu.

Secara tidak langsung, ini tempat paling kondusif untuk aku dan kamu berkomunikasi walaupun hanya satu arah. Selain ini, apa ada harapan lain yang lebih? 'wajah buku' pun sudah aku tutup, karna tidak ada lagi kamu yang mengisi berandanya.

Aku tau kamu masih peduli, aku masih ingin bercerita terus menerus sampai nanti kamu bosan mengintipku dari sini.

Teruntuk,

Penikmat kacang ♡
5 Catatan...: aku dan teori kacangmu Masih ingat sama teori kacangmu?semoga masih hangat dalam ingatan, kalaupun lupa, silahkan kau buka kembali e-diary mu dan baca lagi. Y...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >