+ -

Pages

Senin, 02 April 2012

belajar

aku belajar..

aku belajar, untuk sementara waktu tetap sanggup bangun dan bersosialisasi dengan sekitar tanpa adanya kamu. melakukan semua kegiatan rutin dengan terbiasa. sampai nanti kita dikasih jalan untuk disatukan kembali. sampai nanti, disaat hati kamu tak sekeras ini lagi.

Atau aku harus belajar untuk sendiri. benar benar sendiri. Berteman dengan jejaring sosial, laptop, smartphone, modem dan semua yang berhubungan dengan dunia maya, mencari dunia sendiri, berteman dengan orang yang nasipnya 11 12 denganku.

Sepertinya cukup menyenangkan :')
5 Catatan...: belajar aku belajar.. aku belajar, untuk sementara waktu tetap sanggup bangun dan bersosialisasi dengan sekitar tanpa adanya kamu. melakukan se...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >