+ -

Pages

Kamis, 05 April 2012

kita itu..

ini mungkin bisa jadi postingan terakhir tentang kita.

Seperti yang tersimpulkan dari percakapan kita tadi siang lewat pesan pendek. aku dan kamu sama sama keras dan tidak ada satupun yang mau sedikit melembut. aku rasa aku harus belajar untuk jadi yang bisa mengontrol emosi, menurunkan sedikit egoku walaupun bukan takdir kita buat sama sama lagi. harusnya aku tau dari awal, kalau sama sama keras. komunikasi bakal susah.

Dan masalah kita yang sebenarnya sangat sederhana. cuma diri kita sendiri yang membuatnya jadi kompleks. kamu mau aku belajar dari setiap diamnya kamu ke aku. sedangkan aku, selalu butuh penjelasan dari diamnya kamu. itu yang buat kita gak ketemu, dan semuanya sudah gak dibutuhkan lagi sekarang, karna kita udah gak sama sama lagi.

aku gak bisa ngomong banyak lagi tentang ini. aku sayang kamu, hati masih ada rasa ingin sama sama lagi. tapi aku gatau isi hati kamu gimana. kamu harus tau, ini bukan pembenaran.seandainya bisa melembut, ingin sekali bicara dari hati ke hati.

Dewasa itu alami, semua orang pasti dewasa pada waktunya. dipaksapun percuma kalau seandainya belum diwaktu yang tepat.

Satu lagi, aku masih sangat ngedukung kamu untuk nyelesain skripsi dan bisa wisuda april nanti. kamu pasti ganteng kalo pake toga ^^

Maaf aku mengecewakan. mungkin kalimat 'makasih buat teman terspesial-ku Dini Ayu Lestari yang selalu ada buat aku' yang dulu pernah kamu janjikan akan mengisi lembar lembar penting skripsimu tidak akan pernah terealisasikan.

Kamu tau?

Kita itu.. seperti kata 'entahlah'.
5 Catatan...: kita itu.. ini mungkin bisa jadi postingan terakhir tentang kita. Seperti yang tersimpulkan dari percakapan kita tadi siang lewat pesan pendek. ak...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >