+ -

Pages

Senin, 02 April 2012

Sendiri itu.. Autis.

nonton sendiri, teriak teriak sendiri, ngemil sendiri, ketawa sendiri. pas mau keluar teater malah ketemu temen, sepaket sama pacarnya. trus ketemu adek tingkat lagi nonton rame rame sama temennya juga. waktu makan dikfc tadi juga ga sengaja nguping pembicaraan orang yang dibelakang aku lagi ngebahas soal move on, you know what?ini sesuatu banget buat aku, karna gara gara pembahasan itu aku jadi harus makan sambil ngelamun. hffftt!!!!!

ah udah lama banget ga jalan jalan sendirian, nonton sendirian, ngabisin waktu sendirian. terakhir gini sih waktu dulu lagi dalam proses move on sekitar dua tahun lalu. sekarang aku mulai nikmatin lagi waktu waktu sendirian yang berkualitas. rasanya menyenangkan, seperti sedang mencoba mengenal diri sendiri lebih dekat, lebih dalem..

daaaan... makasih semakasih makasihnya buat smartphone aku karna udah bisa buat aku ga terlalu ngerasa kesepian dan galau tiap saat. dalam rentang waktu yang agak lama.aku ga akan ngerasa sepi sepi amat, untuk sementara aku totalin diri buat autis sama dunia maya, tenggelam didalamnya.

 ah sumpaaah, ini mati rasa untuk yang kedua kalinya! :|

tapi yasudahlah.. aku ngerasa perlu ngabisin waktu sendirian, biar bisa bedain gimana indahnya kalo ngabisin waktu dan semua hal berdua. apalagi berdua sama kamu :)
5 Catatan...: Sendiri itu.. Autis. nonton sendiri, teriak teriak sendiri, ngemil sendiri, ketawa sendiri. pas mau keluar teater malah ketemu temen, sepaket sama pacarnya. tru...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >