+ -

Pages

Selasa, 03 April 2012

yang ter-sesali ..

yang aku lakukan sekarang hanya mencoba untuk tidak terus menyesali apa yang telah terjadi antara aku dan kamu..

dan yang hal yang paling tersesalipun hanya aku sendiri yang harus menanggungnya. ini pelajaran yang kesekian kalinya untukku agar tidak membantah ketakutan hati, untuk tidak mengabaikan -secara tidak langsung- pesan orang tua. ingin rasanya tidur, dan ketika bangun aku menemui semuanya hanya sebagai mimpi. karna semua yang terjadi dan terlewat tidak akan bisa kembali seperti dulu (lagi).

aku salah jalan ... aku minta maaf .

semoga nanti bukan orang sepertimu dan orang sebelummu yang aku temui dimasa depanku. seandainya berjodoh dengan salah satu dari kalian yang pernah mengisi hidupku sebelumnya, aku berharap bukan sifat yang seperti dulu yang harus aku hadapi kedepannya nanti. aku  akan senantiasa berbenah diri,dan tidak munafik aku membuatuhkan seseorang yang membuatku menjadi pribadi yang semakin baik, bukan menjatuhkan dan memurahkan aku.

Yakin pasti dikasih jalan :)
5 Catatan...: yang ter-sesali .. yang aku lakukan sekarang hanya mencoba untuk tidak terus menyesali apa yang telah terjadi antara aku dan kamu.. dan yang hal yang pal...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >