+ -

Pages

Kamis, 10 Mei 2012

:))



kemaren malem aku mimpiin kamu, gatau kenapa. dihitung hitung kita udah pisah 40 hari ternyata. didalam mimpi aku tadi malem aku nemuin kamu yang dulu. kamu yang lembut, kamu yang senyum senyum sama aku. kita coba urutin semua masalah yang pernah kita lalui sewaktu kita masih sama sama. kamu bilang kamu cemburu..



entah kenapa, pertemuan kita didalam mimpi semalam begitu dalam. aku merasa benar benar disana. itu ngebuat aku berfikir berulang ulang setelah bangun dari mimpi. dulu kita bisa, kenapa sekarang tidak?


aku lupa, bahkan kamupun mungkin lupa pernah membicarakan hal seperti ini..


hahahahaha :'D


lagi lagi aku berfikir, dulu bisa kenapa sekarang tidak. sekarang, aku berada dititik terlembut hati untuk mencoba merasakan kembali hal apa yang membuat kamu dan aku dulu 'bisa'..


oh ternyata aku kurang teliti, kurang seksama. setelah diingat kembali. mulai awal januari kamu hampir tidak pernah bilang 'i love you' sebelum aku mengucapkannya terlebih dahulu :')
5 Catatan...: :)) kemaren malem aku mimpiin kamu, gatau kenapa. dihitung hitung kita udah pisah 40 hari ternyata. didalam mimpi aku tadi malem aku nemu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >