+ -

Pages

Jumat, 18 Mei 2012

kenyataannya ..

kenyataannya bukan tentang masih ada atau tidaknya rasa, tetapi tentang bisa atau tidaknya kita saling menerima dan memahami kekurangan masing masing. dan aku rasa tidak ada hal yang seperti itu selama kita menjalaninya ...

baru menyadarinya sekarang, bahwa kata kata bahwa kau terbebani dengan keputusan ini hanya pencitraan saja. bukan sehari dua hari aku mengenalmu sayang, bahkan gelisahpun kau tidak. begitulah kisah kita, singkat dan penuh pencitraan, begitu munafik dan dalam. inilah cerita kita, penuh intrik yang membuatnya menarik.

mustahil selama setahun ini kau dan aku tidak merasakan sedikitpun bahagia. paling tidak aku ingin sekali mengucapkan terima kasih untuk yang sedikit itu, selebihnya kita ikhlaskan saja. terlebih aku. anggap saja itu rejekimu. kuhapus kau dari sekarang pukul 22.49 tanggal 18 maret dengan setengah sukacita. semoga setelah ini aku dapatkan yang setengahnya lagi.

untukmu, kusesali karna kau hanya menunggu dan membiarkanku berusaha sendirian untuk mempertahankan ini.. benar bukan? kau ingin aku yang berusaha, sedangkan kau duduk manis menunggu. haha ternyata orang yang kusayang itu "kamu" ya..
5 Catatan...: kenyataannya .. kenyataannya bukan tentang masih ada atau tidaknya rasa, tetapi tentang bisa atau tidaknya kita saling menerima dan memahami kekurangan mas...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >