+ -

Pages

Selasa, 19 Juni 2012

Farewell, bye ♡

Tidak bisa berucap apa-apa. Cuma tidak kuasa menahan airmata yang terpaksa harus keluar tanpa isakan. Seperti benar benar hilang kali ini, karena sadar tidak dapat menahan nahan hati yang ingin pergi di atas ketidak sanggupan diri untuk menjadi sosok baru.

Aku tau, diantara ketidak sanggupan menahan perasaan. kamu tak ingin terbawa perasaan yang ternyata mengalir lagi tanpa sengaja. Akupun sama, sayang sesayangnya rasa yang aku punya,aku tak ingin merobek lebih banyak lagi sisi sis hatimu yang lain.

Aku janji, aku pasti berubah. Pasti akan berubah. Dan nanti, apakah kamu ingin kembali atau tidak. Aku tidak meminta, tapi aku berharap.. ☺



19/06, 2.58 PM
Jambi Cyber Park, dibawah pohon sambil bergenggam tangan.
5 Catatan...: Farewell, bye ♡ Tidak bisa berucap apa-apa. Cuma tidak kuasa menahan airmata yang terpaksa harus keluar tanpa isakan. Seperti benar benar hilang kali ini, ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >