+ -

Pages

Sabtu, 23 Juni 2012

Ibeb, how is your day?

Hai beb, bagaimana kabarmu?lama tidak bermain denganmu. 

maaf aku terlalu lama menitipkanmu ditempat sahabatku. sebenarnya hati rindu, tapi mau diapakan lagi. selama aku luntang lantung mana mungkin aku membiarkanmu sendirian dirumah, setidaknya kau harus hidup diantara para hamster agar hidupmu lebih hidup. 

begitu juga aku, aku harus jauh jauh darimu. aku memang tidak akan melepasmu sepenuhnya, cuma kutitipkan ditempat yang benar, dimana kau bisa selalu merasa ramai. sekarang, aku tidak akan merahasiakanmu lagi kepada siapapun. karna, siapa peduli?tidak ada, beb.

selama kau titipkan, satu saja pesanku. seandainya ingin buang air, jangan diatas kasur mereka atau di karpet mereka. jangan terlalu banyak menggeliat, katanya mau jadi model hahaha

tetaplah bermuka polos, berkulit eksotis. aku pasti selalu menyayangimu karna kamu temanku (dan temannya juga)


senyum tipis, tipis sekali.

Dini

5 Catatan...: Ibeb, how is your day? Hai beb, bagaimana kabarmu?lama tidak bermain denganmu.  maaf aku terlalu lama menitipkanmu ditempat sahabatku. sebenarnya hati rindu, tap...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >