+ -

Pages

Selasa, 19 Juni 2012

Langit, Udara Malam.

Mendadak ingin lihat langit, mendadak ingin menghirup udara malam yang segar.

Ternyata aku kangen rumah, tepatnya genteng rumah. Ingin memanjat genteng lagi, duduk disana mendengarkan lagu lagu yang manis, seperti dulu bersama adik. Berdua saja, kangen sekali..

Bagaimana kabar adikku itu, aku kangen sekali. pengen peluk erat erat, eraaat sekali. Biar lepas rasa sedih ini. Biar hilang rasa takut ini.

Bisikan sekali saja, terserah kalimat apa. Yang bisa buat aku bangun dan lari. Aku tidak suka rasa yang seperti ini..

Aku merasa jadi seperti dodol basi.
5 Catatan...: Langit, Udara Malam. Mendadak ingin lihat langit, mendadak ingin menghirup udara malam yang segar. Ternyata aku kangen rumah, tepatnya genteng rumah. Ingin mem...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >