+ -

Pages

Sabtu, 02 Juni 2012

Lelah dan terlelap

Rasa letih akan banyak hal, datang bersamaan seperti menyerbu mengeroyok pikiran dan tubuh yang telah lunglai. Tersudut menahan malu, menahan semua yang diberikan seakan tidak ada kata habis. Terus terus dan terus datang. 

Ingin rasanya lari, tapi siapa yang peduli. Ini hidup sendiri, walaupun lari, hanya diri sendiri yang merasakan akibatnya nanti. Tidak ada seorangpun yang berani menjadi relawan yang siap sedia mengikhlaskan bahunya untuk tempat bersandar dan terlelap disana ketika kepala mulai terasa berat, diantara air mata dan keringat yang bercucuran secara bersamaan.

Ketika bangun, mendapati diri tetap ditempat semula. Disudut ruang kosong yang gelap di bagian dunia khayal yang lain yang tidak dapat dijangkau manusia selain diri sendiri sambil mendekap kedua lutut.

Sekilas terdengar, 'jangan bersedih kak, cuma kakak yang bisa bahagiakan semua orang'. Ingin rasanya langsung berdiri dan berlari mencari celah celah yg mengeluarkan seberkas sinar. Tapi sayang hanya bisa berharap, berdiripun tak sanggup lagi saat ini ..
5 Catatan...: Lelah dan terlelap Rasa letih akan banyak hal, datang bersamaan seperti menyerbu mengeroyok pikiran dan tubuh yang telah lunglai. Tersudut menahan malu, menah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >