+ -

Pages

Jumat, 01 Juni 2012

Rasa takut itu datang lagi..

Iya, saya takut. tiba tiba takut. Bagaimana nanti memang tidak ada yang bisa mengerti saya?

Sebelum sebelumnya pun rasa takut ini sering datang, mungkin makin merasa sepi. Ketika bersedih, tidak ada tempat berkeluh kesah via telepon atau pesan pendek. Tempat bercerita disaat merasa senang. Teman banyak, tapi mereka pun punya kehidupan sendiri, punya kesibukan sendiri, tepatnya lagi punya pasangan sendiri #hmmmppp

Mungkin saya harus menemukan yang biasa biasa saja, yang tidak punya kesibukan yang banyak, yang fokus sama satu tujuan saja. Sehingga masih banyak sisa waktu yang bisa diberikannya untuk saya. walaupun cuma untuk berbagi cerita tidak penting, menemani saya tidur dari kejauhan. Dan bisa mencintai dengan benar tanpa menuntut sesuatu yang diluar kemampuan saya.

Saya yakin, itu ada. Tapi susah sekali menemukannya, hati jadi was was dan takut sesuatu yang saya takutkan itu terjadi dan you know lah. Saya harus selalu menghabiskan malam sendiri dengan jejaring sosial serta playlist lagu lagu galau haha. Ah luar biasaanya
5 Catatan...: Rasa takut itu datang lagi.. Iya, saya takut. tiba tiba takut. Bagaimana nanti memang tidak ada yang bisa mengerti saya? Sebelum sebelumnya pun rasa takut ini serin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >