+ -

Pages

Senin, 30 Juli 2012

belajar memanajemen rasa ☺

Pernah mencoba mengerti tentang bagian bagian rasa?
Ada rasa kagum?maka akan ada yang dikagumi, ada rasa suka? maka akan ada yang disukai, ada rasa benci?maka akan ada yang dibenci. Begitu pula cinta, sesal, sedih dan lain lainnya.

Pernahkah coba mengerti tentang rasa rasa itu? Apakah rasa kagum dan rasa cinta itu beda? kagum itu semacam menghargai kelebihan yang mereka punya. Masalah ingin mencintai atau tidak, itu urusan lain.

Bagaimana dengan benci dan sesal? Pernah tidak merasa benci kepada seseorang? Tapi tidak tau entah darimana rasa itu muncul. Melihat mukanya saja malas. Pernah? Pernah? Pasti pernah.

Dan.. Apakah akan terasa benci apabila seseorang yang kamu kagumi itu menggandeng yang lain?kurasa tidak. Karna dengan siapapun dia, kelebihan kelebihannya akan tetap bisa dinikmati. Bagaimana kalau orang yang kamu cintai menggandeng yang lain? Apakah kamu bisa meminta untuk kembali dicintai? Ah, kamu pasti tau jawabannya.




12:41 AM
Menulis sambil menonton dan tiduran.
5 Catatan...: belajar memanajemen rasa ☺ Pernah mencoba mengerti tentang bagian bagian rasa? Ada rasa kagum?maka akan ada yang dikagumi, ada rasa suka? maka akan ada yang disukai, ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >