+ -

Pages

Kamis, 26 Juli 2012

Mengagumi orang terdekat ☺

Kata Mengagumi berarti meyukai seseorang yang memiliki kelebihan atau keahlian. Ingin dikagumi tak harus menjadi artis atau selebritis dahulu bukan? Ya, saya mengagumi beberapa orang terdekat yang menurut saya keren dam punya keahlian khusus. dan menurut saya, keahlian atau kelebihan seseorang itu mempengaruhi ketampanan atau kecantikannya hingga 50%. So, walaupun mukanya jelek sekalipun kalo punya keahlian (pintar, kreatif, gampang berteman, dapat berkomunikasi dengan baik, dan lain sebagainya), wajah tidak akan jadi permasalahan utama lagi :p

Apalagi yang cakep kayak saya ini ya? Muehehehe

Beberapa orang terdekat yang saya kagumi yaitu yg pertama Kevin Haryo Y. Kribo charming ini teman saya semasa SMA. Saya panggil dia dengan sebutan 'Abang Gagah'. Kenapa? Karna memang dia gagah (menurut saya) muehehe. Kemudian juga beberapa keahliannya misalnya keahlian bermain alat musik, seperti drum dan gitar, kemudian skateboard, fashionable, berbadan ideal menambah kegantengannya mendekati 100% hehehe.

Yang kedua yaitu Rizky Muhammad bagawie, SE. Gitaris My First Impression. yang bisa buat saya terbengong-bengong kalo udah denger suatu petikan gitarnya, suaranya juga ehm.. lumayanlaah. Berhidung mancung keturunan arab. Dulunya kepala sekolah @akberjambi, kemudian memutuskan bekerja di jakarta dan bergabung di akademi berbagi pusat. Ga percaya kalo suara gitar yang dimainkan si mamat bisa buat bengong? Dengerin sendiri deh :p

Yang ketiga, SRC BIG FAMS! Kenapa? Ya, mungkin spontanitas mereka dalam melakukan hal hal positif yang buat saya terkagum. Beberapa kegiatan seperti LAPAK GRATIS dan FOOD NOT BOMB. Simple, tapi menyenangkan dan lebih nyata. Membagikan barang2 yang menurut si penyumbang barang tidak diperlukan lagi untuk dibagikan kepada yang lebih membutuhkan dengan cara yang pintar atau menyediakan makanan ringan secara cuma cuma untuk dimakan bersama sama untuk siapapun yang mau. Indahnya berbagi :)
5 Catatan...: Mengagumi orang terdekat ☺ Kata Mengagumi berarti meyukai seseorang yang memiliki kelebihan atau keahlian. Ingin dikagumi tak harus menjadi artis atau selebritis dahu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >