+ -

Pages

Senin, 20 Agustus 2012

Dan itu, benar :)

sedari kemarin terbuai dengan tulisan tulisan indah yang anggap saja entah-siapa-namanya. Di tumblr itu, dia menceritakan betapa cintanya dia dengan seorang wanita yang (pernah) jadi miliknya. Entah berapa nilai yang pantas diberikan kepada sang wanita hingga bisa membuat lelakinya ikhlas tulus mencintainya tanpa batas waktu, serta bisa mengeluarkan air mata dan sangat mengagungkan cinta mereka dahulu (tentunya tanpa melupakan cintanya kepada tuhannya).

Berawal dari sebuah kalimat yang kurang dari 140 karakter di twitter yang di retweet oleh teman. Bertemulah saya dengan satu link tumblr seorang lelaki, yang sepertinyapun namanya tidak begitu asing. Kalimat demi kalimat yang ditulisnya begitu mengalir, terasa tulus, terasa menyentuh, terasa nyata dan bisa saya rasakan dan itu membuat saya heran, mengapa kisah setulus kalian bisa terpisah. Bahkan dari tulisannya tidak sedikitpun saya temukan dia menyebut nyebut kesalahan siapa dan mengapa alasan mereka berpisah. Begitu tulus..

Ah, entah berapa kali saya mengucapkan kata begitu tulus. Karna memang hal itu yang saya tangkap dari tulisan tulisannya. Lelaki mana yang bisa buta mata hatinya kalau bukan karna kisah mereka yang terlalu indah hampir tak ada celah untuk mengingat kesalahan kesalahan sedikitpun? dan bisa menangis tanpa henti menyesali berakhirnya hubungan yang sudah terjalin lama. Mereka sempurna.

Karna menurutku, wanita sangat lembut hatinya. Tanpa kisah indahpun, wanita lebih gampang tersedu meneteskan airmata. Tidak dengan pria, yang tidak akan menangisi hal yang tidak begitu perlu.

Begitu hebat wanitamu itu. Akupun hendak ikut berdoa untuk kalian, semoga hatimu yang telah dikembalikan itu akan diminta kembali olehnya. dan semoga kau tetap bertahan dengan janji yang pernah kau katakan itu. Aku mendukungmu, walau kita tak saling mengenal. Tapi aku menyukaimu, menyukai tulisanmu dengan kata demi kata yang kau susun dengan rapi sehingga terasa manis.

Seperti yang pernah saya rasakan, ketika hati bersedih. Merangkai kata akan terasa sangat menyenangkan, mengalir bagai air. Sedangkan ketika hati bahagia, hampir saja tak bisa diungkapkan dengan rangkaian kata semanis ketika menulis atas nama hati yang bersedih.

Karna memang bahagia kadang tidak bisa diungkapkan dengan kata kata. Hanya bisa dirasa, sungguh dalam, menyenangkan, mengharukan. Sampai akhirnya nanti bahagia tinggal kenangan, sebagian orang memilih membekukannya dengan tulisan.




5 Catatan...: Agustus 2012 sedari kemarin terbuai dengan tulisan tulisan indah yang anggap saja entah-siapa-namanya. Di tumblr itu, dia menceritakan betapa cintanya d...

Sabtu, 18 Agustus 2012

~

Untuk kata yang sempat terukir di pasir pantai yang jauhnya beribu-ribu kilo meter dari tempatku bersandar sekarang. untuk nama yang sempat tersusun dengan bebatuan di ketinggian beribu-ribu meter diatas permukaan laut. Untuk riwayat obrolan yang sempat meramaikan telepon genggam setiap harinya.

Itulah alasanku tidak bisa meninggalkanmu lebih lama .. Hanya saja untuk sementara ini, aku harus. See you ~ ~ ~(\‾o‾)/♡
5 Catatan...: Agustus 2012 Untuk kata yang sempat terukir di pasir pantai yang jauhnya beribu-ribu kilo meter dari tempatku bersandar sekarang. untuk nama yang sempat ...

Rabu, 15 Agustus 2012

Akupun lupa judulnya~


salah satu novel yang entah kenapa, kalimat demi kalimatnya terdengar bijak. tapi aku lupa judul novelnya, nanti kuingat lagi hehe
5 Catatan...: Agustus 2012 salah satu novel yang entah kenapa, kalimat demi kalimatnya terdengar bijak. tapi aku lupa judul novelnya, nanti kuingat lagi hehe

Selasa, 14 Agustus 2012

Edelweiss di ketinggian 3805 mdpl ♥

Bunga yang wanginya tidak terlalu cocok untuk dijadikan parfum, tapi cukup untuk menenangkan pikiran. Kecil dan berbatang unik sperti diselimuti kapas. Aku bingung harus memperlakukanmu seperti apa. Aku takut kamu layu, walaupun aku tau kalo kamu itu bunga abadi. Selayaknya orang orang bilang, bahwa kamu simbol dari cinta abadi.

Oh iya,Pencinta alam sejati itu kan tidak akan meninggalkan sesuatu apapun selayaknya sewaktu datang, kecuali jejak kaki dan tidak akan membawa pulang apapun selain kenangan'

Sayangnya cinta sejati kamu bukan alam, tapi akyu (ʃ⌣ƪ)

HAHAHAHAHAHA! *garuk garuk dinding*
Powered by Telkomsel BlackBerry®
5 Catatan...: Agustus 2012 Bunga yang wanginya tidak terlalu cocok untuk dijadikan parfum, tapi cukup untuk menenangkan pikiran. Kecil dan berbatang unik sperti dise...

Kamis, 09 Agustus 2012

Selamat Ulang Tahun, Agan Ihsan! \(´▽`)/


Walaaah! Beberapa hari ini selalu mengucapkan selamat ulang tahun untuk orang orang terdekat. Agan Ihsan (paling kanan) yang hari ulang tahunnya tertulis tanggal 9 september di akte, ternyata berulang tahun hari ini hahaha wajar kemaren tanpa sengaja mengeluarkan sejenis kalimat #kode haha

Selamat ulang tahun Agan Ihsan! Aku juga bingung ini ulang tahun ke 21 atau 22. Best wishes for you, bro! :)
5 Catatan...: Agustus 2012 Walaaah! Beberapa hari ini selalu mengucapkan selamat ulang tahun untuk orang orang terdekat. Agan Ihsan (paling kanan) yang hari ulang tah...

Rabu, 08 Agustus 2012

Happy Birthday My Dad! I Love You ♥♥♥


Tanggal 8 agusutus 1968, Ayah saya Iduar Aidi (atau sering dipanggil Edwar Edi) dilahirkan. Berarti di tahun 2012 ini beliau menginjak umur 44 tahun. Ayah ku sudah kepala 4! Bentar lagi udah pantes jadi kakek doong uwuwuwuwuw ~ hahaah

Berarti saya sudah dewasa banget dong ya. Dulu masih kecil, kemana mana maunya sama Ayah. Maunya dimandiin sama Ayah, disisirin rambut sama Ayah, dianterin sekolah sm Ayah. Pokoknya sama Ayaaaaah terus.

Sekarang? Masih sama ajaa sih hehe kalo mau bangun pagi aja mesti di timang timang sayang dulu baru mau bangun haha. Ayahku itu manjain banget orangnya. Itu yang buat aku gamau hidup sia sia. Kalo diikutin banget kecewa kecewanya. Mungkin aku sudah ga semangat lagi buat kuliah, kerja, ketemu orang orang. 

Dulu waktu masih SD, aku sama ayahku 'LDR-an' . Waktu Ayahku duda, aku tinggal sama nenek di Riau. Ayahku sering kirim kirim surat buat aku sama Alm. Adek. Dulu juga kalo mau liburan jalan jalan ke jambi. janjian dulu lewat surat. Nanti Ayah jemput kami berdua di Riau.

Dulu juga waktu Ayah mau nikah lagi, sebenernya aku ga rela. Aku gamau ikut ikut Ayah kalo dia mau punya istri lagi. Tapi Ayahku dulu ngancem, katanya kalo aku gamau ikut Ayah. Ayah mau bunuh diri aja. Haha bodohnya anak kecil, percaya aja diancem gituan.

Dulu, ibu baru aku baweeeel banget. Bisanya marah marah mulu. Aku jadi pusing. Akhirnya waktu SMP aku putusin buat pindah sekolah dan ngekost. Umur 14 tahun kurang 10 hari aku putusin buat belajar mengatur hidup sendiri. Ayahku percaya sama aku, sepenuhnya. Karna memang aku dari kecil ga pernah nakal atau aneh aneh. 

Sampe sekarang aku udah biasa hidup sendirian. Udah ga manja lagi, walaupun sering kangen rumah, mendadak kangen Ayah, kangen Alm. Adek. Tapi aku sudah tau gimana cara ngatasin semua rasa yang datang. Cuma ada satu cara. Ayahku ngajarin aku supaya bisa ikhlas dengan semua apa yang aku terima. Baik buruknya. Itu semua sudah diatur sama Allah. Kita cuma diminta menjalaninya dengan sewajarnya, selayaknya apa yang Allah perintah. 

Sekarang, aku sudah sayang sama keluarga baru aku. Aku sayang sama kedua keluarga aku. Ga ada dendam, ga ada kesedihan yang tidak perlu. Ga ada rasa pahit pahit masalalu. Semuanya bahagia.
Itu semua karna Ayah, penguat jiwa. Pahlawanku nomer satu sejagat raya dunia ini. Lelaki Idola sepanjang masa. 

I Love You, Dad ♥


11.41 PM, Rabu.
sedang berbaring cantik disamping ayah ^^







5 Catatan...: Agustus 2012 Tanggal 8 agusutus 1968, Ayah saya Iduar Aidi (atau sering dipanggil Edwar Edi) dilahirkan. Berarti di tahun 2012 ini beliau menginjak umur...

Selasa, 07 Agustus 2012

Selamat Ulang Tahun, Abang Gagah! \(´▽`)/


Selamat Ulang Tahun, Kevin Haryo Yudhanto! 20 tahun. Stay Young and Handsome yaaaaa :D
5 Catatan...: Agustus 2012 Selamat Ulang Tahun, Kevin Haryo Yudhanto! 20 tahun. Stay Young and Handsome yaaaaa :D

Rabu, 01 Agustus 2012

Selamat ulang tahun, MyHanaEka ♡


Selamat ulang tahun Hanakuuuu, doaku sama saja seperti doaku untuk si bulan. Semoga sehat selalu yaaa, selalu dalam lindungannya. Dan semakin tjantik adjaaah :D mmwwah
5 Catatan...: Agustus 2012 Selamat ulang tahun Hanakuuuu, doaku sama saja seperti doaku untuk si bulan. Semoga sehat selalu yaaa, selalu dalam lindungannya. Dan semak...
< >