+ -

Pages

Rabu, 08 Agustus 2012

Happy Birthday My Dad! I Love You ♥♥♥


Tanggal 8 agusutus 1968, Ayah saya Iduar Aidi (atau sering dipanggil Edwar Edi) dilahirkan. Berarti di tahun 2012 ini beliau menginjak umur 44 tahun. Ayah ku sudah kepala 4! Bentar lagi udah pantes jadi kakek doong uwuwuwuwuw ~ hahaah

Berarti saya sudah dewasa banget dong ya. Dulu masih kecil, kemana mana maunya sama Ayah. Maunya dimandiin sama Ayah, disisirin rambut sama Ayah, dianterin sekolah sm Ayah. Pokoknya sama Ayaaaaah terus.

Sekarang? Masih sama ajaa sih hehe kalo mau bangun pagi aja mesti di timang timang sayang dulu baru mau bangun haha. Ayahku itu manjain banget orangnya. Itu yang buat aku gamau hidup sia sia. Kalo diikutin banget kecewa kecewanya. Mungkin aku sudah ga semangat lagi buat kuliah, kerja, ketemu orang orang. 

Dulu waktu masih SD, aku sama ayahku 'LDR-an' . Waktu Ayahku duda, aku tinggal sama nenek di Riau. Ayahku sering kirim kirim surat buat aku sama Alm. Adek. Dulu juga kalo mau liburan jalan jalan ke jambi. janjian dulu lewat surat. Nanti Ayah jemput kami berdua di Riau.

Dulu juga waktu Ayah mau nikah lagi, sebenernya aku ga rela. Aku gamau ikut ikut Ayah kalo dia mau punya istri lagi. Tapi Ayahku dulu ngancem, katanya kalo aku gamau ikut Ayah. Ayah mau bunuh diri aja. Haha bodohnya anak kecil, percaya aja diancem gituan.

Dulu, ibu baru aku baweeeel banget. Bisanya marah marah mulu. Aku jadi pusing. Akhirnya waktu SMP aku putusin buat pindah sekolah dan ngekost. Umur 14 tahun kurang 10 hari aku putusin buat belajar mengatur hidup sendiri. Ayahku percaya sama aku, sepenuhnya. Karna memang aku dari kecil ga pernah nakal atau aneh aneh. 

Sampe sekarang aku udah biasa hidup sendirian. Udah ga manja lagi, walaupun sering kangen rumah, mendadak kangen Ayah, kangen Alm. Adek. Tapi aku sudah tau gimana cara ngatasin semua rasa yang datang. Cuma ada satu cara. Ayahku ngajarin aku supaya bisa ikhlas dengan semua apa yang aku terima. Baik buruknya. Itu semua sudah diatur sama Allah. Kita cuma diminta menjalaninya dengan sewajarnya, selayaknya apa yang Allah perintah. 

Sekarang, aku sudah sayang sama keluarga baru aku. Aku sayang sama kedua keluarga aku. Ga ada dendam, ga ada kesedihan yang tidak perlu. Ga ada rasa pahit pahit masalalu. Semuanya bahagia.
Itu semua karna Ayah, penguat jiwa. Pahlawanku nomer satu sejagat raya dunia ini. Lelaki Idola sepanjang masa. 

I Love You, Dad ♥


11.41 PM, Rabu.
sedang berbaring cantik disamping ayah ^^







5 Catatan...: Happy Birthday My Dad! I Love You ♥♥♥ Tanggal 8 agusutus 1968, Ayah saya Iduar Aidi (atau sering dipanggil Edwar Edi) dilahirkan. Berarti di tahun 2012 ini beliau menginjak umur...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >