+ -

Pages

Minggu, 30 September 2012

30 september kali ini.

Hari ini, tanggal 30 september 2012. Aku tak mungkin lagi menuliskan kata kata manis. Apalagi sketch ataupun karikatur. Ditanganmu, sekejap mata kertas bisa berubah jadi abu hhe

Oh iya, ternyata kau masih ingat kalau akau sering menghabiskan tisue dengan percuma. Tapi tenang, sekarang aku tak melakukannya lagi, karna sekarang tidak ada lagi yang mengingatkan aku bahwa untuk membuat tisue harus menghabiskan banyak pohon. mungkin dulu aku sering menghabiskan tisue karna hanya ingin medengarkan ocehan ocehanmu tentang pohon. Haha

Ah sudahlah, jangan dibahas lagi.

Sekarang aku sudah punya sapu tangan. Itu lebih baik bukan? Ya, aku punya sapu tangan yang unik, dia mempunyai 5 jari, punya telapak dan punggung tangan. disaat air mata mengalir, sapu tanganku bergerak sendiri menghapus air mata yang jatuh mengalir. Begitu juga dengan keringat yang mengalir, saputanganku siap menyeka keringat.

Sayangnya sapu tanganku takbisa kubawa pulang. Dia melekat di bagian tubuh seseorang. Seseorang yang menyenangkan, lagi menenangkan.

Selamat Ulang Tahun, Bang Jaya!
Jangan terlalu akrab dengan kimia berbahaya. Semoga selalu sehat dan selalu bisa buat orang tuamu bangga ya :)
5 Catatan...: 30 september kali ini. Hari ini, tanggal 30 september 2012. Aku tak mungkin lagi menuliskan kata kata manis. Apalagi sketch ataupun karikatur. Ditanganmu, sekejap ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >