+ -

Pages

Sabtu, 22 September 2012

Hello, Adelaide :)

Adelaide, australia selatan.

Saat ini, saya sedang berbaring direrumputan sebuah taman. Menghirup udara segar, melepas penat. Menatap langit adelaide. Indah sekali..

Kemudian saya merasakan sesuatu.. teringat beberapa orang terdekat yang saya sayangi. Muncul wajahmu tersenyum manis menatap saya, ah rindunya :')

Sungguh ingin selalu melihat senyummu disana, dari sini. Sungguh ingin tau apa yang ada dipikiranmu sekarang. Sungguh ingin tau, apakah kau juga merindukan saya..

Saya mencubit pipi kuat kuat, dan..

Sekarang, saya kembali berada ditumpukan bantal. Saya tersadar dari khayalan khayalan indah saya. Iya, Adelaide memang indah. Begitu kuat hati saya ingin menginjakan kaki disana. Doa saya, semoga ini tak sekedar khayalan.

Hello Adelaide, i'll taste you :))



10.58 pm
Berbaring, sambil mendengarkan lantunan lagu adelaide sky, aditya sofyan
5 Catatan...: Hello, Adelaide :) Adelaide, australia selatan. Saat ini, saya sedang berbaring direrumputan sebuah taman. Menghirup udara segar, melepas penat. Menatap ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >