+ -

Pages

Kamis, 13 September 2012

Menulislah agar senyum terukir :)

Disini saya ingin bercerita, menceritakan tentang bagaimana kebahagian dan kesedihan berjalan bergandengan.

Sesekali saya merasakan rasa yang bahagia, sangat bahagia, amat sangat bahagia. Namun itu tidak bertahan lama, kemudian akan datang kesedihan. Melukai hati sehingga membuat saya menangis kesakitan.

Seperti halnya menulis di pasir di tepi pantai. Disitu saya mengukir tulisan seindah-indahnya, kemudian ombak datang menghapusnya sehingga pasir tersebut habis rata kembali tak tersisa lagi tulisan yang saya buat.

Begitulah bahagia. saya yakin kebahagiaan saya, saya sendiri yang membuatnya. Sedangkan kesedihan, datang dari arah berlawanan.

Siapa bilang kesedihan itu adalah rasa yang kita buat sendiri?kesedihan itu 'datang', dan tugas kita mengusirnya.

Dan ini cara saya mengusir kesedihan.
dengan menulis :)

Saya tuliskan semuanya di whiteboard, dengan spidol merah. Menulis sampai terasa tak sedih lagi, sampai airmata kering. semakin sulit memberhentikan airmata, semakin panjang tulisan. Jika whiteboard tidak muat, maka akan saya hapus kemudian saya tulis lagi apapun, semua hal yang ingin saya tulis. dan kemudian saya akan merasa ketenangan yang amat sangat :)
5 Catatan...: Menulislah agar senyum terukir :) Disini saya ingin bercerita, menceritakan tentang bagaimana kebahagian dan kesedihan berjalan bergandengan. Sesekali saya merasakan ...

2 komentar:

Azmi Muhammad mengatakan...

follow blog saya mba dini ;D

Diniayu mengatakan...

kirimin link blogmu dong mi hhe

Posting Komentar

< >