+ -

Pages

Senin, 10 September 2012

pasti yang tidak pasti~

Sekarang, sedang terhenyak.

Beberapa saat yang lalu sehabis blogwalking, sempat membaca sebuah postingan salah satu teman yang hampir sama maksudnya dengan yang pernah aku dan kamu perbincangkan beberapa waktu yang lalu. Intinya..

'Jalani saja, selama kita mempunyai perasaan yang sama dan nanti suatu saat ketika kamu ataupun aku sudah mempunyai pilihan lain yang mungkin lebih membuat kita nyaman. tinggal katakan saja, maka kita akhiri. namun percayalah, tidak akan ada yg berubah. Hanya mungkin akan ada jarak yang bernama 'menjaga perasaan pasangan'.

Aku tau dan sangat sadar, kemungkinan berujung bahagia di cerita kali ini sangat kecil. walaupun aku dan kamu menjalankannya dengan senang hati. Seandainya nanti keputusan harus diambil dengan bijaksana, salah satu dari kita harus mengalah. Mengalah demi cerita, dengan keikhlasan hati dan kesadaran sendiri. Bukan karna alasan alasan klise.

Dan seperti yang pernah jadi bahan obrolan ringan kita sebelum cerita panjang ini dimulai, aku tidak akan jadi orang yang mengalah demi cerita ini. Seandainya bukan kau yang mengalah, mungkin bunga yang sudah tumbuh cantik ini harus berhenti untuk aku sirami. Aku akan memintamu untuk lanjutkan hidup kembali, tentunya tanpa aku ..

Tapi teringat keseharianmu, kebiasaanmu, sejauh apa kau mengenal duniaku dan apa yang aku percayai. aku rasa..

Pesimis dan optimis itu, beda tipis.
5 Catatan...: pasti yang tidak pasti~ Sekarang, sedang terhenyak. Beberapa saat yang lalu sehabis blogwalking, sempat membaca sebuah postingan salah satu teman yang hampir s...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >