+ -

Pages

Jumat, 12 Oktober 2012

Ibaratkan saja..

Apa saya sudah pernah bercerita tentang cemburu?

Memang benar, cemburu mengartikan bahwa kita memiliki perasaan sayang, rindu, ingin memiliki terhadap sesuatu atau seseorang. Mudahnya, perasaan seperti itu biasa disebut cinta.

Anggaplah saat ini saya punya setabung besar rasa cemburu. Tiap hari kamu buat saya harus mengeluarkan rasa cemburu itu. karna rasa memiliki yang begitu kuat, maka makin boroslah saya mengeluarkan rasa cemburu tersebut. Seorang yang cemburu tidak bisa mengendalikan seberapa banyak rasa cemburu yang dikeluarkan. Sampai suatu saat rasa cemburu itu habis, saya tidak lagi merasakan cemburu.

Disaat saya tidak merasakan hal itu lagi, maka itu berarti saya juga tidak lagi merasakan sayang, rindu, dan ingin memiliki. Maka rasa pedulipun akan hilang. Yang tadinya saya harus menghabiskan tenaga untuk terus mengeluarkan rasa cemburu, pada akhirnya merasa letih dan memilih untuk meninggalkan pekerjaan (mencemburui) tersebut.

dan itu artinya, cinta akan pergi mencari jiwa baru yang menurutnya tidak membuatnya letih dan tertatih seperti sebelumnya..
5 Catatan...: Ibaratkan saja.. Apa saya sudah pernah bercerita tentang cemburu? Memang benar, cemburu mengartikan bahwa kita memiliki perasaan sayang, rindu, ingin memil...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >