+ -

Pages

Kamis, 04 Oktober 2012

Selamat Pagi, Bahagia!

Ingin sekali menuliskan sesuatu disini, pada hari ini dijam ini. Bahwa saya sedang bahagia, saya sedang merasakan sesuatu. Tetapi sulit untuk saya jelaskan.

Yang pasti, saya amat sangat bahagia. Dan saya akan tetap menjalani ini semua sebagai sesuatu hal yang menyenangkan, karna tidak ada duka yang bisa bertahan lama apabila terdesak oleh bahagia.

Saya akan tetap jalani ini, saya tau saya mampu menyelesaikan semuanya dengan kemampuan saya sendiri. Tentu saja Allah, Tuhan yang maha esa akan terus menemani saya. Mengawasi saya dari tempat-NYA. Menegur saya ketika salah.

Selamat pagi, kehidupan. Selamat pagi, Bahagia. kau begitu manis hari ini. Saya siap menghabiskan hari ini dengan senyum.

Yuhuuu ~ ~ ~(\‾o‾)/
5 Catatan...: Selamat Pagi, Bahagia! Ingin sekali menuliskan sesuatu disini, pada hari ini dijam ini. Bahwa saya sedang bahagia, saya sedang merasakan sesuatu. Tetapi sulit unt...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >