+ -

Pages

Jumat, 30 November 2012

:3

5 Catatan...: November 2012

Sabtu, 17 November 2012

Sesaat lalu masih dalam genggaman, kemudian hilang tidak ketahuan. Malangnya..
5 Catatan...: November 2012 Sesaat lalu masih dalam genggaman, kemudian hilang tidak ketahuan. Malangnya..

Jumat, 16 November 2012

"Meracau"

Seandainya saya tidak di kota ini, akan ada berapa banyak hal yang bisa saya lakukan?

Seandainya saya tidak mengenyam pendidikan disini, sebesar apa saya akan berkembang?

Seandainya saja tempat ini tidak berisi orang orang yang menutup diri antar sesama akan ilmu pengetahuan dan selalu menyangkut-nyangkutkan semua hal dengan materi, orang yang sebanyak ini tidak akan jalan ditempat dan cuma berisi pemikiran yang itu itu saja.

Tak bisakah kalian melihat ke luar sana? Tak bisakah berkembang lebih dari ini? Apa yang membuat kita dan mereka beda? Orang biasapun bisa menjadi luar biasa asalkan peduli dengan sekitarnya, ingin tahu apa yang sedang terjadi saat ini dan ingin ikut berbaur didalamnya.

Saya berterimakasih kepada malam malam ketika saya tetap terjaga, disaat itulah semua hal hal yang positif berkeliling di atas kepala. Yakin dan optimis, bisa melakukan hal hal baik dimulai pada pagi hari nanti sampai pada malam hari ketika saya lagi lagi memilih utk tetap terjaga.

Saya menyukai malam, tapi tidak untuk gemerlapnya dunia malam. Saya suka malam nan tenang, bintang berkerlipan, bulan nan indah, angin bertiup sesekali. Membuat saya leluasa berpikir, bermimpi, mengukur sejauh dan seluas yang saya mau.

Di malam hari, tanpa tidurpun saya siap untuk bermimpi. Bermimpi pada saat terjaga adalah hal yang menakjubkan, belum pernah saya bertemu mimpi buruk disaat saya coba untuk bermimpi pada saat saya terjaga pada malam hari. saya yang memilih mimpi saya, kemudian dengan semua energi yang saya punya lah yang membuat saya berusaha untuk mewujudkannya agar bisa jadi nyata.

Saya mulai merasakan, hidup ini singkat. Setiap hari saya bergandengan tangan dengan malaikat maut. Karna hidup itu singkat, saya nikmati tiap detiknya. Saya lakukan apa yang saya suka, tapi tetap tidak akan mengusik yang lain.

Sebelum saya dilahirkan, saya sudah berjanji kepada tuhan saya kapan saya akan pulang kepada-NYA. dan walaupun saya sendiri bahkan tidak ingat apa yang saya janjikan kepada-NYA. Tuhan akan tetap menagihnya tanpa harus berdebat kusir dulu dengan yang punya janji.

Tidak tidur dimalam hari, tidak makan dengan teratur, menonton film, dan lain sebagainya. Saya lakukan itu mengalir begitu saja. mungkin saya egois karna tidak memikirkan kesehatan tubuh saya. padahal saya tau, tubuh saya membutuhkan itu.

Dan ini, satu lagi. Saya menulis, menulis sepanjang apa saya ingin bercerita. Bahkan saya sendiripun tidak tau lagi arah tulisan saya ini. saya mengantuk, akhirnya.

selamat malam..
5 Catatan...: November 2012 Seandainya saya tidak di kota ini, akan ada berapa banyak hal yang bisa saya lakukan? Seandainya saya tidak mengenyam pendidikan disini, s...

Rabu, 14 November 2012

...

Ingin mendengar, sekali saja. Alasanmu adalah karena saya..

merasa saja tidak cukup tanpa ucapan penegasan, menurut saya.
5 Catatan...: November 2012 Ingin mendengar, sekali saja. Alasanmu adalah karena saya.. merasa saja tidak cukup tanpa ucapan penegasan, menurut saya.

Jumat, 09 November 2012

Selamat malam, selamat tidur :)

Hari sudah berganti, malam sudah larut. baiknya kau tidur, agar besok segar kembali. Bukankah besok kau akan disibukkan kembali dengan aktivitasmu yang banyak? Aku juga akan beristirahat setelah mengucapkan selamat tidur untukmu.

dan..

Pastikan kau mendapat ucapan selamat pagi dariku sepaket dengan kecupan hangat berbungkus doa yang kukirim melalui sujud subuhku esok. Akan kukirim sepagi mungkin, bahkan sebelum kau bangun.

Selamat malam sayang, selamat tidur..
Aku menyayangimu :)
5 Catatan...: November 2012 Hari sudah berganti, malam sudah larut. baiknya kau tidur, agar besok segar kembali. Bukankah besok kau akan disibukkan kembali dengan akti...

Selasa, 06 November 2012

aaaaaaaaaaaaaaaaak! :((

*ambil handphone*
*buka pesan baru*
*mulai ngetik*

-----

Caaaaar, pulang lagi doooong pleaseee!
Kangen, aaaaaaaaaak ;((((
Susah akunya kalo kamunya jauh, kepikiran mulu nih akunyaaaaaa. Duh Gustiii, piye iki. pengen ngobrol (˘̩̩̩⌣˘̩̩̩) tapi sinyal susaaaaah! Cepetlah itu prokernya diselesein, minggu depan udah mulai UTS. Jadi sebelum minggu depan petanya udah selesai trus bisa izin pulaaaang. Yayayayayaya? Haruuus! Kamu harus tau caaaar, aku sekarang jadi gampang paniiiik, sering ga tenaaaaang. Males keluar rumaaah, kerjaannya makaaaan tiduur makan tiduuur. Aku lagi capek capeknya abis nyelesain short movie itu! Capek, terkuras semua tenaga aku ini. pengen dihibur sama kamu, pengen ketawa ketawaaaa. Biar semangat lagi, semangat mau bangun trus kekampus. Biar ceria lagi gituuuu caaaar :'( Iya, tadi kamu emang pulang. Tapi sebentar banget itu maaaah. Itu bukan ngilangin kangen, itu malah nambah nambahin kangen, masa'? Hwaaaaaaa (˘̩̩̩⌣˘̩̩̩)


(Draft)

*peluk boneka doraemon*

-----

Cepat pulang, yang. Jangan nakal ya disana.
Jangan lupa makan, abis makan jangan lupa minum.hhe
Kamu minumnya jangan sembarangan lagi ya, nanti perutnya sakit lagi loh. Gnite :*


(Sent)
5 Catatan...: November 2012 *ambil handphone* *buka pesan baru* *mulai ngetik* ----- Caaaaar, pulang lagi doooong pleaseee! Kangen, aaaaaaaaaak ;(((( Susah a...
< >