+ -

Pages

Jumat, 16 November 2012

"Meracau"

Seandainya saya tidak di kota ini, akan ada berapa banyak hal yang bisa saya lakukan?

Seandainya saya tidak mengenyam pendidikan disini, sebesar apa saya akan berkembang?

Seandainya saja tempat ini tidak berisi orang orang yang menutup diri antar sesama akan ilmu pengetahuan dan selalu menyangkut-nyangkutkan semua hal dengan materi, orang yang sebanyak ini tidak akan jalan ditempat dan cuma berisi pemikiran yang itu itu saja.

Tak bisakah kalian melihat ke luar sana? Tak bisakah berkembang lebih dari ini? Apa yang membuat kita dan mereka beda? Orang biasapun bisa menjadi luar biasa asalkan peduli dengan sekitarnya, ingin tahu apa yang sedang terjadi saat ini dan ingin ikut berbaur didalamnya.

Saya berterimakasih kepada malam malam ketika saya tetap terjaga, disaat itulah semua hal hal yang positif berkeliling di atas kepala. Yakin dan optimis, bisa melakukan hal hal baik dimulai pada pagi hari nanti sampai pada malam hari ketika saya lagi lagi memilih utk tetap terjaga.

Saya menyukai malam, tapi tidak untuk gemerlapnya dunia malam. Saya suka malam nan tenang, bintang berkerlipan, bulan nan indah, angin bertiup sesekali. Membuat saya leluasa berpikir, bermimpi, mengukur sejauh dan seluas yang saya mau.

Di malam hari, tanpa tidurpun saya siap untuk bermimpi. Bermimpi pada saat terjaga adalah hal yang menakjubkan, belum pernah saya bertemu mimpi buruk disaat saya coba untuk bermimpi pada saat saya terjaga pada malam hari. saya yang memilih mimpi saya, kemudian dengan semua energi yang saya punya lah yang membuat saya berusaha untuk mewujudkannya agar bisa jadi nyata.

Saya mulai merasakan, hidup ini singkat. Setiap hari saya bergandengan tangan dengan malaikat maut. Karna hidup itu singkat, saya nikmati tiap detiknya. Saya lakukan apa yang saya suka, tapi tetap tidak akan mengusik yang lain.

Sebelum saya dilahirkan, saya sudah berjanji kepada tuhan saya kapan saya akan pulang kepada-NYA. dan walaupun saya sendiri bahkan tidak ingat apa yang saya janjikan kepada-NYA. Tuhan akan tetap menagihnya tanpa harus berdebat kusir dulu dengan yang punya janji.

Tidak tidur dimalam hari, tidak makan dengan teratur, menonton film, dan lain sebagainya. Saya lakukan itu mengalir begitu saja. mungkin saya egois karna tidak memikirkan kesehatan tubuh saya. padahal saya tau, tubuh saya membutuhkan itu.

Dan ini, satu lagi. Saya menulis, menulis sepanjang apa saya ingin bercerita. Bahkan saya sendiripun tidak tau lagi arah tulisan saya ini. saya mengantuk, akhirnya.

selamat malam..
5 Catatan...: "Meracau" Seandainya saya tidak di kota ini, akan ada berapa banyak hal yang bisa saya lakukan? Seandainya saya tidak mengenyam pendidikan disini, s...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >