+ -

Pages

Rabu, 23 Januari 2013

Penerima Surat Kaleng

Hai, Penerima surat kaleng.

Bagaimana rasanya pagi-pagi mendapati surat manis (seperti saya) mampir di tab mentionmu? senang tidak? atau malah kamu berpikir bahwa saya terlalu berani atau agresif karna dengan pedenya mengatakan tertarik dan suka atau semacam itulah kepada kamu?


Hehehe..
Hehehe..
Hehehehehe..
udah ah, nyengir mulu :p


Oh iya, kalo kamu merasa risih dengan isi surat kaleng yang saya kirimkan, abaikan saja. tapi, kalo mau di seriusin juga boleh. saya siap kok! hihi *sodorin jari manis* *pake baju pengantin*

Ehm, itu saja dulu. ini surat kedua saya untuk kamu loh, setelah surat kaleng. tapi sayangnya surat yang ini tidak akan ada di tab mentionmu esok pagi. karena tukang pos-nya pun bahkan tidak tau kamu itu siapa. hehe :p

Dadaaah, penerima surat kaleng. semoga nanti kamu mengenali saya, ya. Amiin

*kecup surat*
5 Catatan...: Penerima Surat Kaleng Hai, Penerima surat kaleng. Bagaimana rasanya pagi-pagi mendapati surat manis (seperti saya) mampir di tab mentionmu? senang tidak? ata...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >