+ -

Pages

Sabtu, 26 Januari 2013

Dan Kemudian..

Hai sayang,
Dini hari ini, aku masih terjaga dan sedang mendengarkan michael buble bersenandung.
"And in this crazy life, and through
these crazy times
It's you, it's you, You make me
sing.
You're every line, you're every
word, you're everything."
kemudian aku termenung. kuingat kembali semua hal tentang kita, tentang kamu yang selalu membuatku berwarna. sementara mulutku ikut bersenandung riang bersama alunan musik sambil sesekali menyunggingkan senyum. oh lihat, pipiku memerah. haha x))
"so lalalalalalala"
kemudian aku membayangkan, aku dan kamu berada disebuah taman, berlari-lari kecil dengan kedua tangan bergandengan sambil bersenandung, kau menatapku. aku malu..
"so lalalalalalala.."
dan kemudian, kau dan aku kelelahan berlari dan memutuskan berhenti untuk berlari-lari kecil. aku dan kamu diam.
dan kemudian kau genggam tanganku dibawah matahari yang hampir terbenam sambil berbisik..
"cause you're my everything.."
dan kemudian aku tersenyum, mataku berbinar. kau kecup kedua kelopak mataku. ah, pipiku memerah lagi. aku malu, tapi bahagiaku lebih besar :')
dan kemudian, kita berjalan bergandengan hingga tenggelam di bawah cahaya matahari yang tinggal sejengkal menyentuh lautan.
musik masih bersenandung walau tanpa lirik, aku menikmati khayalanku sampai akhir.
karna apa sayang?
karna hanya dengan cara yang seperti itulah aku bisa temukan kau yang manis. bukan karna aku tidak suka caramu mewarnai hidupku.. kalau yang itu aku suka. iya, suka sekali :) tapi sesekali akupun mencicipi kamu dengan cara yang manis.
Aku tetap sayang padamu.
Oh, hey! sebenarnya surat ini simple, hanya saja aku perumit. aku was was kau tak mengerti maksudku. intinya aku hanya ingin bilang..
Aku Rindu Padamu :'(
5 Catatan...: Dan Kemudian.. Hai sayang, Dini hari ini, aku masih terjaga dan sedang mendengarkan michael buble bersenandung. "And in this crazy life, and through...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >