+ -

Pages

Jumat, 18 Januari 2013

Balasan Surat Semalam.



Hai juga, Teman.

Alhamdulillah kabarku baik. bagaimana kehidupanmu disana? cocok tidak denganmu? oh ya, tau tidak. sebelum membaca suratmu saja aku sudah tau siapa pengirimnya, karna kamu menuliskannya diatas lembaran.. tissue.

Hahaha..

Rasanya ingin tertawa jika mengingat kamu dan aku bisa jadi orang yang berbeda. Kamu dan aku bisa lebih akrab dan lebih santai apabila di dunia maya, sedangkan di dunia nyata bertegur sapa tidak, bertemu matapun enggan. apalagi mengobrol panjang lebar x))

Soal masalalu itu.. ya sudahlah, tidak perlu diingat-ingat kembali. ambil hikmahnya saja, jadikan pelajaran untuk masa akan datang. akupun sudah mengikhlaskan semuanya. iya, semuanya..

Hmm, iya sih ya. kita memang lebih sering ketemu belakangan sebelum kamu berangkat. Eh, iya ini rambut baru aku gimana? aku di kata mirip Yuni Shara, padahal cantikan aku lah ya? hehehe :p

Duh, ini isi surat yang terakhir bikin sedih juga ya. iya, nanti kalau kita ketemu lagi di masa datang, semoga aku dan kamu sudah bisa bertegur sapa, bertemu mata dan mengobrol banyak dengan bahasan-bahasan baru yang lebih seru.

Bye, semoga kamu mendapatkan hidup selayaknya yang kamu inginkan. semoga kamu menemukan 'extrinsic motive' mu disana. semoga.. Amiin.


Salam manis,

Dini.

5 Catatan...: Balasan Surat Semalam. Hai juga, Teman. Alhamdulillah kabarku baik. bagaimana kehidupanmu disana? cocok tidak denganmu? oh ya, tau tidak. sebelum membac...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >