+ -

Pages

Sabtu, 19 Januari 2013

Surat Pengunduran Hati.

Kepada Yth,
Pemilik Hati Saya Saat Ini.
Di tempat.

Dengan Hormat,
Dengan surat ini, saya Dini Ayu Lestari mengajukan surat pengunduran diri sebagai Penjaga hati anda, terhitung mulai tanggal 19 Januari 2013.

Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada anda atas kesempatan yang diberikan kepada saya selama ini. Karena itu jika ada kesalahan, saya juga memohon maaf kepada Anda selama saya menjabat.

Saya selalu berharap, Anda akan terus menjadi Individu yang lebih baik dari sebelumnya.

Hormat saya,

Dini Ayu Lestari.
5 Catatan...: Surat Pengunduran Hati. Kepada Yth, Pemilik Hati Saya Saat Ini. Di tempat. Dengan Hormat, Dengan surat ini, saya Dini Ayu Lestari mengajukan surat pengun...

3 komentar:

Anonim mengatakan...

bukannya kalau kamu mengundurkan diri sekarang, maka kamu tidak akan menyelesaikan "30 hari menulis cinta"mu untuk yang kedua kalinya ?


kertas tissue

diniayulest mengatakan...

siapa bilang? aku masih bisa melamar hati yang lain untuk meneruskan suratku sampe 14 februari nanti :)))

Anonim mengatakan...

oh begitu,,
semoga beruntung dengan inspirasimu yang baru itu, dan kamu bisa terus menulis surat cintamu :).

Posting Komentar

< >