+ -

Pages

Senin, 21 Januari 2013

Surat untuk Hari ke #7

Halo, Hari ke #7

Surat ini saya tulis khusus untuk kamu. Iya, khusus. hehe

Jadi gini, ceritanya kemarin saya kelupaan nulis surat cinta. dan rasanya nyeseeel banget! berarti taun ini saya gak nulis surat cinta lengkap dong :(

maka dari itu, saya mau minta maaf. walaupun saya tau kamu gak marah, tapi tetep aja saya ngerasa bersalah. gimana dong? hiks :'( saya janji deh, besok besok ga bakal lupa lagi. ya, maafin ya? :))

dah, itu aja dulu suratnya. makasih ya hari ke #7

*kecup surat*
5 Catatan...: Surat untuk Hari ke #7 Halo, Hari ke #7 Surat ini saya tulis khusus untuk kamu. Iya, khusus. hehe Jadi gini, ceritanya kemarin saya kelupaan nulis surat c...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >